W R O N G P E O P L E – D I A N A R O S A with UNSAID BAND @dianarosamusic @awe_radiopromo

diana rosa wrong peaple

Diana Rosalahir di Jakarta 29 Mei dan saat ini tinggal di Bali. Diana Rosa mengawali prestasinya dengan mengikuti ajang Miss Indonesia tahun 2001, berkolaborasi dengan beberapa band di ajang Java Jazz di Jakarta 2002, Finalis audisi untuk Band Ratu 2003, berkolaborasi dengan band di Jakarta Drop Shot, Saykoji, The Groove 2004.

Di Bali Diana Rosa berkolaborasi dengan berbagai genre musik, EDM, House Beach, Deep House dengan DJ Internasional Damian Saint (UK), Justin Decker (Amsterdam), Paulina (RUS), Martin Denev (Bulgaria), Morgan (France), and so on. Diana memulaikiprahnya di dunia music denganmengikuti Voice of Indonesia 2016.

Beberapa aktifitas show yang pernah dilakoninya seperti : Live perform TVRI Jakarta Taman Buaya Beat Club, kolaborasi dengan Slank di Boshe Bali 2016. Di tahun 2017 lalu Diana merilis Solo Album BALIFORNICATION 2017. Single kedua JUST SAYIN’ bersama UNsaid Band,juga single Wrong People yang akan meramaikan playlist radio-radio di Indonesia. Hingga kini Diana terus aktif bernyanyi live event di berbagai venue high end di Bali, juga menulis lagu bersama penyanyi dan produser pemenang Grammy Award Keith Martin.