Site icon Medina 105.3 FM

Bams feat Danilla Riyadi Hadirkan Single “Beautify”

vams feat danilla riyadi beautify

Medinafm (Garut) – Beautify adalah lagu ketiga yang dirilis Bams setelah sebelumnya dirinya merilis “Fun On The Weekend” dan “24 Mojo”. “Jadi sebenarnya ketiga lagu ini tuh nyambung. Beautify ini merupakan lanjutan dari lagu-lagu sebelumnya,” Kata Bams menceritakan tentang Beautify. “Urutannya jadi ’24 Mojo’, lanjut ke ‘Fun On The Weekend’, baru ke ‘Beautify’.” Lanjutnya lagi.

Menurut Bams, Lagu “24 Mojo” bercerita tentang bersenang-senang, sedangkan “Fun On The Weekend” bercerita tentang tahap lanjutan dari bersenang-senang sebelumnya. “Table talk, sih, tepatnya,” Bams sedikit menjelaskan tentang alur lagu keduanya tersebut. “Nah, setelah table talk, lanjut lagi ke keadaan yang lebih intim dan intense. Jadilah ‘Beautify’” Kata Bams lagi.

Lagu ini sangat terasa cocok jika dinyanyikan dengan tandem seorang wanita, yang membuat komplit sang lirik menjadi bersahut-sahutan. Disitulah Bams memilih Danilla, sebagai sosok wanita yang menurutnnya cocok dalam menyanyikan lirik “Beautify” berdua dengannya. “Gue mendengar Danilla dalam menyanyikan lagu-lagunya, terasa ada kecocokan jika dia gue jadikan duet pada lagu ini, dan ternyata, gue gak salah pilih.” Kata Bams.

Danilla yang diajak Bams berduet pun mengiyakan setelah pertama kalinya mendengar lirik dan lagu tersebut. “Aku tertarik banget waktu dikasih dengar lagunya, dan merasa ter-challenge untuk bisa menyanyikan lagu ber-genre beda dari yang biasa aku nyanyiin.” Kata Danilla tentang lagu “Beautify”.

Irama RnB – Soul, suara falseto Bams dan karakter vokal “Husky” dari Danilla akan benar-benar memanjakan suara kamu yang mendengarkannya. Dirilis pada tanggal 21 februari 2020, “Beautify” pasti akan menjadi lagu favoritmu!

About Bams:

Bams adalah penyanyi pria solo dari Indonesia. Bams sempat menjelajahi dunia musik dengan band terdahulunya, Samsons, sebelum akhirnya dia memutuskan untuk bersolo karir. Pada karir solonya, Bams mengimplementasikan musik elektronik / EDM dalam mencipta lagu-lagunya. Bams juga membentuk MOON, duet dengan sang Ibu, Desiree Sitompoel yang telah merilis satu lagu bertemakan big-band “Will You Dance With Me”.

About Danilla:

Danilla merupakan penyanyi wanita Indonesia yang memulai debutnya di blantika musik Indonesia pada tahun 2013. Darah musik memang mengalir pada wanita dengan nama lengkap Danilla Jelita Poetri Riyadi. Ibunya adalah penyanyi Ika Ratih Poespa, dua pamannya bernama Dian Pramana Poetra dan Henry Restoe Poetra serta neneknya, Sumiati Sutiko, menyanyi keroncong pada dekade 60-an.

Debut single-nya, ‘Buaian’, benar-benar membuai siapapun pendengarnya. Namun, perempuan kelahiran 12 Februari 1990 itu enggan disebut penyanyi apalagi musisi. Dalam berbagai wawancara Danilla menyebut dirinya hanya orang yang hobi mendengarkan musik dan bernyanyi. Kadang justru dia menyebut dirinya sendiri sebagai pengantar pesan. (*)

Exit mobile version