Site icon Medina 105.3 FM

Erie Suzan Rilis “Perlakukan Aku dengan Indah” Buah Cipta Adibal Sahrul

Medinafm (Garut) – 27 tahun berkarya dalam industri musik Indonesia bukanlah waktu yang singkat. Terus belajar, berproses serta dapat terus produktif dalam berkarya adalah hal utama yang tidak ingin berhenti untuk Erie Suzan lakukan.

Sebagai sumbangsih dan bentuk kontribusi serta terima kasih terhadap industri musik dangdut yang telah membesarkan nama Erie Suzan, maka Erie Suzan kembali merilis album ke-27.

“Bernyanyi adalah kebahagiaan untuk saya. Dapat menjadikannya sebagai profesi adalah anugerah terindah dari Tuhan untuk saya. Terlebih dan yang patut saya syukuri adalah saya dapat berbagi kebahagiaan itu melalui karya-karya saya kepada siapapun yang berkenan mendengarkannya”. Ungkap Erie

Di tahun 2019 ini, dengan penuh rasa syukur, kembali Erie Suzan persembahkan album ke 27 dari Erie Suzan yang diproduksi oleh label “Maksi Music” bertajuk “Perlakukan Aku Dengan Indah”.

Sebuah karya cipta dari seorang composer “Adibal Sahrul” yang juga merupakan sahabat sekaligus produser dalam album ini, dimana saya selalu dapat menemukan chemistry dalam setiap karya-karyanya yang jujur dengan tema problematika keseharian yang dikemas dengan konsep music kekinian.

“Besar harapan agar album ini dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia serta kiranya dapat memberi warna”. Pungkas Erie (*)

Exit mobile version