Site icon Medina 105.3 FM

Yuandirty Hadirkan Single ‘Pretty Sad’ Bagian EP ‘What a Waste’

Yuandirty Hadirkan Single ‘Pretty Sad’ Bagian EP ‘What a Waste’

Medinafm (Garut) – Bagus E. Yuandirta, atau biasa dikenal dengan nama panggung “Yuandirty” adalah salah satu hip hop artis dari Jakarta. Ia memulai karir musiknya pada tahun 2018, saat itu dia merilis single yg berjudul “Hurt Heart” mengupload lagunya di Soundcloud dan merilis MV di youtube.

Kembali lagi dengan single terbarunya di tahun 2019 “3AM” Yuandirty merasa karirnya tersendat karena harus membagi waktunya dengan pekerjaan. Dan di tahun 2020 ini, Yuandirty sudah mempersiapkan EP yg bertajuk “WHAT A WASTE”.

“WAW” akan berisi 5 lagu, Yuandirty menuangkan semua kesedihannya di EP tersebut. Dan berharap banyak pendengar yg akan menyukai lagu-lagunya nanti. Dan salah satu lagunya yakni ‘PRETTY SAD’. Untuk proses produksi lagu ‘PRETTY SAD’ ini menghabiskan waktu total 2 bulan yang berkerjasama dengan MD Music sebagai Distributed dan kebanyakan lagu Yuandirty lainnya.

Lagu Pretty Sad ini di ambil dari cerita yang di alaminya, sebagai inspirasinya lagu ini datang langsung dari pengalaman hubungan percintaan Yuandirty dengan sang mantan hingga harus sampai pada titik perpisahan.

“Jadi sama halnya dengan lagu-lagu yang lainnya, Pretty Sad ini pun di ambil dari pengalaman yang gw alami, dengan proses pembuatan kurang lebih 2 bulanan dibantu Andrew Daniel dan memang lagu ini inpirasinya dari hubungan gw ama my X (mantan) yang bisa dibilang kurang sehat juga, dimana saat itu gw di selingkuhin, tapi dari situ justru gw dapat hal untuk berkarya jadi lahirlah Pretty Sad, yang di bilang tanpa My X ini, ga mungkin ada Pretty Sad” Ungkap Yuandirty (*)

Exit mobile version