Yuks… Kita Kunjungi Student Exhibition Sekolah Bestari Utami di Kodim 0611/Garut


Medinafm (Garut) – Guna memperkenalkan kemajuan dan perkembangan teknologi serta menumbuhkan jiwa kreatifitas pada anak-anak, PGTK Adiwidya dan Sekolah Bestari Utami akan menggear “Student Exhibition” guna memamerkan hasil karya anak PGTK Adiwidya dan Sekolah Bestari Utami, pada 15 Desember 2019 di Kodim 0611/Garut, Jl. Veteran – Garut.

Kegiatan Student Exhibition ini, menurut panitia Halida Nurlia akan dilaksanakan Minggu pagi pukul 07.00-10.00 WIB di Lapang Basket Kodim 0611/Garut. Pada pelaksanaanya akan dipamerkan berbagai jenis hasil karya anak-anak yang sayang jika dilewatkan.


“Acara student exhibition ini merupakan angkaian dari acara ‘Kabayan Return – Kidz Zaman Now’ yang dilaksanakan seharian di Kodim Garut”. Ujar Halida.

Ditambahkan Halida, dihari yang sama digelar pula Parenting Talkshow dengan tema “Menjadi Orang Tua Zaman Now” yang dilaksanakan pada pukul 13.00-15.00 WIB di Aula Kodim 0611/Garut Jl. Veteran – Garut.

Parenting Talkshow ini akan menghadirkan sejumlah narasumber, diantaranya dr. Dhanny Primantara JS, Sp.OG, M.Kes (Dokter Specialis Obsetri dan Ginekologi), dr. Sofie Minawati, SpS, M.Kes (Dokter Specialis Syaraf RSUD dr. Slamet Garut), dr. Yuli Atiyani H, SpPK, M.Kes, MH (Orang Tua ABK & Owner Klinik Diego Kadungora) dan dr. Prantauwati Lase (Dokter Estetik KLinik Naava Green). Acara ini rencananya akan dipandu oleh Moderator Hj. Indri Wulandari, S.Pd (Ketua Perwira Kab. Garut).

Ada beberapa tema yang akan di bahas secara detail dalam Parenting Talkshow tersebut, diantaranya mengatasi kecanduan media sosial pada anak anak, bagaimana mengatasi anak-anak yang berdandan seperti artis idolanya serta seberapa penting sikap remaja atau orang tua terhadap calon bayi.

“Selain itu, akan digelar juga Food Bazzar & Sponsor Trade Fair, yang akan menjadi salah satu acara yang tidak boleh anda lewatkan karena akan banyak ragam jenis kuliner dan produk-produk lainnya yang bisa dinikmati selama acara berlangsung di Area Lapang Basket Kodim 0611/Garut”. Tambah Halida.

Menurut Halida bahwa Puncak acara “Kabayan Return – Kidz Zaman Now” akan ditutup dengan Pesta Seni Anak “Kabayan Return – Kidz Zaman Now” yang akan menampilkan 200 anak dalam Drama Musikal Tradisional dengan menggunakan bahasa Inggris, mulai pukul 18.30 sampai 21.00 WIB.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait acara ini, dapat menghubungi Contact Person Panitia melalui Anita (0877-2456-7848) dan Linlin (0813-2066-7896). Khusus untuk pemesanan Tiket maupun informasi acara lainnya. (*)


Bagikan:
Mungkin Anda Suka

Berikan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.