Mencairkan Penghasilan Adsense Ke bank BNI, Kena Potongan?

Google AdSense

Allhamdulilah, tepat pada tanggal 12 Januari ini penghasilan atau uang yang ada di akun Google Adsense sudah mencapai ambang batas pembayaran (Rp. 1.300.000) dan merupakan pertamakalinya memilih metode pembayaran melalui Transfer Bank, Bank yang dipilih BNI.

Akun ini hanya digunakan untuk video YouTube jadi semua penghasilan yang ada merupakan murni dari YouTube. Berbeda halnya untuk akun yang digunakan pada situs www.medinafm.id .

Setelah mencari informasi kesana kemari serta pada situs resmi bahwa pembayaran akan dilakukan pada setiap tanggal 21 dan dana benar-benar masuk ke rekening kita bisa diperkirakan sampai 1-3 hari. Serta cara ini adahal hal yang paling mudah dan paling aman.

Tapi apakah penarikan melalui Bank BNI membutuhkan waktu yang lama dan mendapat potongan?

Mungkin jawabannya bakal saya Update setelah uang masuk ke rekening dan semoga mudah-mudahan tidak mendapat kendala alias lancar dan aman. Apakah teman-teman punya pengalaman ketika mencairkan Penghasiln Google adsense ke Bank Lokal BNI?

2 Balasan pada “Mencairkan Penghasilan Adsense Ke bank BNI, Kena Potongan?”

    1. Benar mas Admanda,

      kebetulan tanggal dua satu kemarin tepat di hari minggu jadi saya terima di tanggal 22 nya hari senin, dan saldo yang diterima di rekening murni seperti yang ada di saldo Google Adsense alias gada potongan.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.