Awal 2020 Boyaz Rilis Single Ketiga “Bertahan Untukku”

Medinafm (Garut) – BOYAZ, Setelah sukses dengan single “Tanpamu Tak Berarti” dan “Rindu Ini gila”, Di awal tahun 2020 ini, Boyaz kembali dengan single terbaru nya bertajuk “Bertahan Untukku”. lagu ini seakan menjawab tantangan baru bagi boyaz.

“Beda banget dengan single-single sebelumnya, di single ini tuh aransemen nya lebih orchestra dan lebih fresh” ujar boyaz.

Masih bertemakan percintaan, di single ini tema nya adalah mempertahankan sebuah hubungan. Ceritanya adalah tentang dua sejoli yang sangat berbeda dalam segala hal namun mereka saling menyayangi, namun setelah lama hubungan itu terjalin terjadilah pertengkaran-pertengkaran yang akhir nya salah satu dari mereka ingin mengakhiri smua. Namun, si pasangan nya berusaha untuk mempertahankan hubungan tersebut.

Pernah mengalami pasang surut, tapi tak menyurutkan semangat boyaz dalam berkarya. “pasang surut itu biasa, yang ga boleh itu jangan berhenti berkarya”. Tambah boyaz

Boyaz sendiri berharap mudah-mudahan di single terbaru nya ini bisa menjadi warna dalam industri musik di Indonesia, serta di terima oleh masyarakat dan menjadi salah satu lagu pilihan di radio-radio Indonesia. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.