Lala Sawer Rilis Single Keempat Bertajuk “Hey”


Medinafm (Garut) – Bertahan sampai sekarang, tidak lah mudah bagi seorang LALA SAWER. Proses adalah sebuah bentuk dasar untuk mencapai tujuan. JAMUR single pertama dari seorang Lala Sawer sempat merajai beberapa chart di radio-radio Indonesia, dilanjut dengan single kedua yang berjudul BORING yang dikemas lebih kental etniknya, sampai ada yang terkesan dan mengcover ala ala rapper (untuk konsumsi pribadi) di Negara Amerika Serikat.

AIUEO single ke tiga, yang kental akan unsur Kpop dan Rnb nya sampai sekarang masih menjadi pilihan playlist di beberapa radio-radio Indonesia. Kini Wanita asli Jakarta (Betawi) hadir kembali untuk mewarnai blantika musik tanah air dengan merilis single ke empatnya yang yang berjudul “HEY”.


Disingle ke empatnya ini ada perbedaan tersendiri, dari mulai konsep fashion sampai arrasement lagu dibantu oleh Revolve Entertainment. Dari segi musik, RnB serta Hip Hop nya lebih kental, akan tetapi tidak meninggalkan unsur musik danggdutnya. Dalam segi konsep fashion, seorang Lala Sawer mempunyai beberapa konsep baru yaitu, Glam – Sporty Sexy – Edgy.

Kemasan Lagu HEY tidak jauh beda dengan single sebelumnya, yaitu mengajak seseorang untuk selalu bergembira, bahagia. Kata HEY sendiri biasa di pakai untuk memanggil atau mengajak seseorang melakukan suatu kegiatan.

Di single ke empat ini Lala Sawer di bantu oleh musisi dan musik producer yang memang sudah mempuni di bidangnya masing-masing, diantaranya Yanda Bebeh, dan Yanto Sutardji yang sudah menciptakan penyanyi-penyanyi papan atas di Indonesia.

Dan dengan penuh rasa hormat kepada teman-teman radio, media elektronik, cetak, online, sponsorship, event organizer di seluruh Indonesia kami dari 5758Music dan Revolve Entertainment, ingin memperkenalkan Single ke empat LALA SAWER yang berjudul “HEY”.
(*)

Bagikan:
Mungkin Anda Suka

Berikan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.