Deklarasi Joglo, Siap Menangkan Pasangan Rudy-Helmi

Medinafm (Kota) – Pasangan Petahana Rudy Gunawan dan Helmi Budiman, menjadi pasangan pertama yang menggelar deklarasi jelang Pilkada Garut 2018. Pasangan Rudy-Helmi menggelar deklarasi setelah resmi mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra, PKS dan Nasdem. Pasangan yang diusung 3 partai ini, menggelar deklarasi di Gedung Joglo, Jl. Proklamasi No.45 pada Sabtu (6/1).

Deklarasi Joglo, menurut Rudy Gunawan merupakan titik awal perjuangan ketiga partai pengusung untuk membangun komitmen memenangkan pasangan Rudy-Helmi dalam Pilkada Garut 2018.

“Pada hari ini kami bersama ketiga partai pengusung telah membangun komitmen bersama untuk sama-sama berjuang memenangkan pasangan Rudy-Helmi pada Pilkada Garut tahun 2018 agar semua agenda pembangunan Kab. Garut bisa dilanjutkan sebagaimana kami telah merencanakannya sejak periode pertama kami menjabat Bupati dan Wakil Bupati Garut”, ujar Rudy saat menyampaikan pidato politiknya.

Rudy-Helmi merupakan pasangan petahana yang kembali bersama-sama maju pada Pilkada 2018. Pasangan ini ingin menunjukan kepada masyarakat Garut bahwa petahana masih bisa bersama dan solid, tak harus berpisah dalam pilkada 2018.

Ke-Tiga Partai ini Mengusung Bupati Petahana Rudy-Helmi Maju di Pilkada Garut 2018

Rudy meyakini, pasangannya pun masih bisa diterima oleh masyarakat Garut untuk kembali memimpin Garut lima tahun mendatang. Ia menambahkan untuk mencapai kemenangan tersebut dibutuhkan soliditas diantara semua element partai pengusung dan barisan relawan yang tersebar di Kab. Garut.

“Kemenangam Pasangan Rudy-Helmi untuk kembali memimpin masyarakat Garut Periode ke-2 akan bisa didapat jika semua partai pengusung solid dan bergerak secara masif serta didukung oleh barisan relawan yang tersebar di seluruh wilayah Kab. Garut.” Ujar Rudy.

Rudy juga mengungkapkan setelah selesai deklarasi, pasangannya akan segera mendaftarkan diri ke KPUD Kab. Garut pada Senin 8 Januari 2018. (DG)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.