Rudy – Helmi Kembali Pimpin Garut, Ini Komentar Tokoh Pencak Silat

Incumbent Kembali Pimpin Garut, Ini Komentar Tokoh Pencak Silat

hariangarut-news.com (copy) – Pasangan incumbent atau petahana Rudy Gunawan-Helmi Budiman kembali memimpin Kabupaten Garut. Berdasarkan hasil real count KPUD Kabupaten Garut pada Jumat (29/06) dinihari, pasangan nomor satu tersebut memperoleh 35,70 persen. Perolehan suara tersebut tidak mampu dikejar pesaing dekatnya pasangan nomor 2 Iman Alirahman-Dedi Hasan dengan perolehan 32,97 persen suara.

Salah seorang tokoh budaya dari Perguruan Pencak Silat Putra Hegar Manah Nangerang (PHMN) Desa Sukamerang, Kecamatan Kersamanah, Imam Juanda mengatakan, masyarakat beralasan incumbent jujur dan tidak mementingkan diri sendiri atau kelompok, dan dapat dipercaya mampu memimpin pemerintahan Garut.

“Masyarakat Garut juga menyukai kebiasaan kerja Bupati Rudy dan dokter Helmi yang lebih banyak waktunya untuk mengunjungi warga dan melihat masalah di lapangan, serta cepat tanggap mengatasi masalah-masalah darurat,” ungkap Imam Juanda, Jumat (29/08).

Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman sekaligus Incumbent saat dikonfirmasi pasca pengumuman real count KPUD Garut memaparkan, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Garut yang kembali memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk kedua kalinya memimpin Kabupaten Garut.

“Masyarakat pada umumnya sudah mengetahui bahwa ratusan penghargaan yang diraih Pemkab Garut selama ini adalah bukti pembangunan di semua sektor berjalan seimbang meski masih banyak kekurangan. Mari kita bekerja bersama-sama membangun Garut karena kemenangan ini adalah milik kita bersama,” ujar Helmi Budiman.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.