Pemilihan Duta Pelajar 2018 Se-Kab. Garut Segera dilaksanakan

Kapan Pemilihan Duta Pelajar 2018 dilaksanakan?

Sekilas tentang Pemilihan Duta Pelajar 2018 Se-Kab. Garut

Dalam hasil rapat, Minggu 22 Juli yang dihadiri oleh Ibu Hj. Diah Rudy Gunawan selaku Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (DEKRANASDA) Kab. Garut dalam hal ini berperan sebagai penanggung jawab, BARAMUDA – Pelaksana Kegiatan, Radio Medina – Radio Partner serta DPM Communication selaku Pendukung sepakat:

PEMILIHAN DUTA PELAJAR Industri Kreatif 2018 Garut dilaksanakan pada tanggal 6 – 8 September di Fave Hotel dan Gedung Pendopo Kabupten Garut.

Mengenai Industri Kreatif itu sendiri adalah Kumpulan aktivitas ekonomi yang terkait dengan penciptaan atau penggunaan pengetahuan dan informasi merupakan pengertian dari Industri Kreatif yang dikenal dengan Industri Budaya. Industri kreatif sedang berkembang denga cepat, di Indonesia para ahli dan pakar ekonomi menyatakan bahwa pedapatan negara sebagian disumbang oleh industri kreatif yang terus bertumbuh dan berkembang pada setiap saat. Industri Kreatif mempunyai peranan dalam meningkatkan perekonomian Indonesia secara global.

Kali ini mengusung Tema “Dengan Duta Pelajar Industri Kreatif Kabupaten Garut, Kita kembangkan semangat Generasi muda yang beradat dan berbudaya Peduli terhadap Industri Kreatif di Kabupaten Garut”.

Bertujuan Menciptakan generasi muda yang dapat berperan aktif dalam mempromosikan dan memajukan industri kreatif di Kab. Garut.

Lalu, siapa saja yang bisa mengikuti kegiatan ini?

Pelajar SMA/SMK/MA/Sederajat se-kabupaten Garut.

jadwal acara pemilihan duta pelajar 2018

Jangan lupa, dicatat jadwal acaranya ya teman-teman.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.