Di Hola Creative ada siapa aja?

Postingan ini saya buat khusus buat kamu yang penasaran, ada Siapa aja sih atau anggota hola creative tuh ada siapa aja? Hola? Apaan? Hola Creative merupakan industri creative yang bergerak dibidang dokumentasi baik berupa Foto maupunVideo.

SMAN 2 Garut, SMAN 15 Garut, SMPN 1 dan siapapun yang pernah bekerjasama sama Hola pasti sudah tau dong ada siapa aja?. Takut lupa biar saya kasih tau lagi disini ya. Ada:

Azzam Habib Hola Creative

Zam-zam Habib tapi panggil saja Azzam atau kang Azam atau Bang Zam atau Zem pasti dia suka. Haha kebanyakan ya.

 

Teguh Ramaaadhan Hola Creative

Teguh Ramadhan, panggil aja Teguh. Lagi semangat-semangatnya bikin sama edit Video, entah apa yang memotivasinya tapi kalau dilihat dari salahsatu Snapgramnya, katanya sih karena Bakat.. BAKAT KU BUTUH hehe.

 

Dendi Hola Creative

Dendi, dia paling beruntung !!! kenapa? karena disini dia paling bocah kalau di Sunda ada yang namanya Bungsu, paham dong kalau bungsu kaya gimana pasti di manja.

 

Iqbal Nazula Hola Creative

Iqbal Nazula, panggil aja Kang Zula. Tapi masa iya gak kenal sama¬†jajaka wakil dua Kab. Garut 2017. Juga selamat ya kemarin baru Wisuda lho…

 

Niko Alfianto Hola Creative

Niko Alfianto, awalnya giat banget buat urusan motret memotret tapi kini ibarat hilang ditelan bumi, lebih ke arah permusikan jadi belum tau juga statusnya kayak gimana.

 

Muhammad Shofwan Muharram

Muhammad Shofwan Muharram, Kalau di MOKA (Mojang Jajaka) kabupaten Garut, Dia tuh seniornya Kang Zula.

 

Kurnia Ramadhan Hola Creative

Kurnia Ramadhan, atau engkuy ini sama kaya Niko jarang nampak jiwa raganya tapi dia lebih ke arah perkulineran.

Kurnia Ramadhan Hola Creative

Siapa hayo. . . pokoknya paling ganteng paling imut diantara mereka semua.

Pokonya buat kamu-kamu yang tau sama orang yang ada di foto terakhir kasih tau lewat kolom komentar ya. Semoga bisa jadi obat buat kamu yang masih penasaran ya atau yang suka ngepoin Hola hehe.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.