Pameran Industri Kreatif Unggulan Dekranasda Craft Expo 2017

Medinafm.id – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kab. Garut kembali menggelar Pameran Industri Kreatif untuk para pelaku UMKM di Kota Garut. Event ini bertajuk “Dekranasda Craft Expo 2017”, yang akan digelar pada 20-23 Desember 2017 di Area Ged. Pendopo Kab. Garut.

Ketua Dekranasda Kab. Garut, Hj. Diah Rudy Gunawan mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin untuk memacu pertumbuhan perkembangan industri kreatif di Kab. Garut.

Dekranasda Craft Expo 2017, akan dilaksanakan bersamaan dengan Puncak Peringatan Hari Ibu dan Peringatan Hari Dharma Wanita Tahun 2017, sehingga kegiatan ini melibatkan banyak kaum perempuan didalamnya.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya mendorong kreatifitas pelaku usaha menengah,  kecil dan mikro di Kab. Garut dalam memasarkan hasil usahanya sehingga bisa dikenal masyarakat luas dan menembus pasar global. Selain itu acara ini juga untuk memeriahkan Peringatan Hari Ibu dan Hari Dharma Wanita”. Ungkapnya usai mengikuti rapat panitia persiapan Peringatan Hari Ibu di Ged. Lasminingrat (6/12).

Selain menggelar pameran industri kreatif dan multi produk, kegiatan ini juga akan di isi oleh beragam perlombaan seperti lomba fashion show, lomba karaoke pop sunda, karaoke golden memories serta perlombaan lainnya dan pentas seni tradisional dan moderen.

“Untuk memeriahkan acara ini akan digelar berbagai perlombaan di Ged. Pendopo dan untuk semua perlombaan tidak dipungut biaya alias gratis”. Tambah Diah.

Diah berharap, dengan terlaksananya kegiatan Dekranasda Craft Expo 2017, para pelaku industri kreatif di Kab. Garut dapat meningkatkan kualitas produknya mengingat diera pasar bebas saat ini persaingan akan semakin ketat, terlebih dalam event ini juga akan mengundang Industri Kreatif dari 27 Kab/Kota se-Jawa Barat.

Bagi pelaku industri kreatif yang akan bergabung dalam acara Dekranasda Craft Expo, terutama untuk pemesanan Tenda Pameran, bisa menghubungi Kang Otoy HP: 082320943599 dan Mas Joko HP: 08529446777. Info lebih lengkap klik www.medinafm.id (DG).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.