@adriankhalif CERITA ROMANSA DARI SANG DOWNTOWN PRINCE

Adrian Khalif - Flawless ( Merona )

Rapper pendatang baru, Adrian Khalif kali ini hadir dengan nomor teranyarnya. Berbeda nuansa dengan single debutnya “Made In Jakarta” yang berbicara tentang cerita menjalani hingga bertahan hidup di Jakarta. Kali ini pria kelahiran tahun 1992 ini meramu sebuah nomor yang sarat akan nuansa romansa dan percintaan. Penyanyi yang meraih penghargaan untuk Karya Musik Produksi Rap/Hip hop terbaik dari AMI Awards ini rencananya akan merilis single terbarunya dalam waktu dekat ini.

Single terbarunya bertajuk “Flawless”  sebuah persembahan sang downtown prince untuk belantika musik Indonesia, khususnya untuk musik hip hop lokal. “Flawless” sebuah single yang sarat akan lirik yang puitis dan menghanyutkan. Mengawinkan beberapa roots musik dari R&B, hip hop hingga electronic. “Flawless” sebuah nomor yang punya potensi menjadi anthem anak-anak millenials Jakarta yang lagi kecanduan lagu-lagu R&B dan hip hop, apalagi buat kamu yang sedang diterpa gelombang cinta, rasanya tak bisa dipungkiri lagu ini cukup bisa menghiasi hari-hari kamu.

Coba dengarkan saja potongan liriknya: “…Bibirnya yang merah merona, indah senyumnya membuatku terpana, suara hatinya yang mempesona buatku kehilangan kata…” lirik yang cukup anthemic bukan? Rasanya dengan beat yang pas dan lirik yang romantis, “Flawless” merupakan nomor yang patut diapresiasi, dan tidak menutup kemungkinan berpotensi menghiasi tangga musik lokal Indonesia. A flawless way to come up with new single from the downtown prince? Will see and make it all happens.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.