AndyHas “Used Clothes”

AndyHas HIP HOP

AndyHas dengan penuh antusias membagikan Media Release peluncuran mini album/extended play, “Used Clothes”, tersedia di berbagai media Digital sejak tanggal 10 Januari 2018 (Spotify, itunes dengan id “AndyHas”)

Used Clothes merupakan album yang memberikan para pendengarnya bagaimana perjalanan yang harus ditempuh dalam berkarier di industry music serta rintangan-rintangan yang ada di perjalanan tersebut, suatu upaya penemuan jati diri di era baru musik hip-hop. Album ini didedikasikan untuk kelanjutan transisi dan perkembangan hip-hop serta industry music itu sendiri.

AndyHas adalah rapper yang berbasis lokasi di Jakarta, Indonesia, yang mulai mendalami dunia hip-hop sejak SMA, secara berkelanjutan terus mendengarkan dan mempelajari kultur yang tertuang dalam musik hip-hop. AndyHas tidak pernah berhenti untuk memperkaya dirinya dan meningkatkan kemampuan music ini, yang mana Ia menyebarkan suatu fakta dan memperbanyak ragam pengetahuan yang memberikan dampak terhadap masyarakat, baik dalam hal positif maupun negative lewat lyric.

Mengapa Used Clothes? Banyak orang yang terjun kedunia music untuk mengharapkan kehidupan yang lebih mewah dan penuh dengan keberuntungan, namun pada dasarnya hal tersebut memerlukan perjuangan dan beberapa diantaranya sulit untuk mendapatkan hasil. Terdapat proses di dalamnya, dimana saat ini mereka tidak mampu untuk membeli hal-hal kemewahan. Baju yang saat ini mereka gunakan pun adalah baju bekas/used clothes.

“Namun kamu bukanlah yang terbaik, jangan melupakan yang lainnya”, dari lirik tersebut maka dapat diambil makna bahwa banyak orang-orang lain yang mengejar titik tersebut di luar sana.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.