Site icon Medina 105.3 FM

Angga Yunanda Menyanyikan Lagu karena Menyesal Meninggalkan Mantan

Medinafm (Garut) – Setelah menyumbangkan suara untuk lagu Kejar yang menjadi soundtrack film Sunyi yang dirinya bintangi, Angga Yunanda kembali muncul dengan single terbaru nya yang berjudul “Di Kesepian Ini”. Diciptakan dan diproduseri oleh salah satu maestro pencipta lagu romantis Doadibadai Hollo atau akrab dengan nama, Badai Kerispatih.

“Kadang logika mengalahkan perasaan. Dan perasaan juga mampu menipiskan logika. Tapi di saat – saat sendiri, biasanya kita menemukan arti orang lain dan cintanya pada kita….” Ujar Badai.

Di Kesepian Ini  bercerita tentang perasaan seseorang yang merindukan seseorang yang pernah mengisi hatinya. Di lagu ini digambarkan seorang lelaki yang baru merasakan adanya penyesalan dan kekosongan ketika sudah tidak bersama wanita yang dicintainya lagi.

Dahulu ketika masih bersama, banyak hal yang mengalahkan dan menutupi perasaan cinta yang sebenarnya. Namun ketika sudah berpisah, semua itu ternyata baru terasa dan timbulah suatu penyesalan dan keinginan untuk kembali. Di lagu ini Badai mengaransemen music dalam nuansa pop ballad dan dengan diselimuti suara dalam dari Angga membuat lagu ini menjadi terasa dan mengena.

Lagu Di Kesepian Ini adalah single ketiga Angga Yunanda setelah lagu Di sini untuk Kamu dan Kejar Setelah itu Angga melanjutkan konsentrasi nya di bidang film dengan membintang beberapa film yang menjadi Box Office di tanah air  hingga kini pada bulan Juni 2020 dia kembali lagi di dunia music Indonesia.

DI KESEPIAN INI dirilis serentak di Radio dan berbagai platform musik seperti Spotify, iTunes, Deezer, Joox, Langit Musik dan lain-lain, tanggal 12 Juni 2020. dan nantikan music video dan lyric video lagu ini juga yang akan segera bisa disaksikan di channel YouTube resmi MD Music www.youtube.com/MDMUSICID (*)

Exit mobile version