“MUNCUL CURIGA” Angga

Angga - MUNCUL CURIGA

Angga penyanyi dangdut kelahiran Lampung , 12 Juni 1981  penyanyi pendatang baru di belantika musik dangdut tanah air, Disela kesibukan bekerja di Negri Gingseng Korea, Angga memanfaatkan waktu senggangnya untuk mengekspresikan talentanya dengan membuat “Cover lagu” yang mulai diunggahnya di sosial media miliknya.  Lagu-lagu coverannya ternyata mendapat sambutan yang sangat baik dan banyak yang memberikan comment positif, dari situlah Angga memutustan untuk berpartisipasi dibelantika musik dangdut tanah air.

MUNCUL CURIGA merupakan single perdana ANGGA karya apik dari Yonni Dores yang karyanya juga banyak dinyanyikan oleh artis penyanyi papan atas Indonesia seperti Inul Daratista,Iis Dahlia, Lady Avisha….

Dan diproduksi oleh perusahaan beliau sendiri yaitu Bintang Delapan Production. Lagu dengan karakter suara yg dimiliki Angga, Genre Musiknya bisa di  bilang Dangdut Slow  Rock Melayu karna unsur melayu, Slow Rock, dan dangdut dikombinasikan menjadi satu musik yang sangat harmonis.

Muncul Curiga” mempunyai makna dalam di tulisan liriknya yang menceritakan sebuah pasangan yang berhubungan jarak jauh yang saling mencintai, kesetian dan kepercayaan menjati satu-satunya pedoman hubungan mereka. Namun semua itu hancur setelah salah satu dari pasangan tersebut menghianati janji cinta setianya dan lebih memilih menjalin hubungan baru dengan orang lain.

Dengan hadirnya single terbaru dari Angga “MUNCUL CURIGA” kami BINTANG DELAPAN PRODUCTION berharap single ini dapat meramaikan industri musik dangdut Indonesia. Dan semoga dengan kehadiran ANGGA dapat mendapat ruang dihati semua pecinta musik dangdut.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.