“TETAP KAN MENCINTA” Single Perdana Dari Morai @MOR_LUAS

morai

MORAI, Pria asal Jakarta ini memulai karir profesionalnya di Industri musik Indonesia bersama band Anak Panah di tahun 2014 dan lagunya sempat menjadi hits di negeri jiran Malaysia. Di tahun 2018 ini, sebagai penyanyi solo Morai kembali menggebrak musik Indonesia lewat single berjudul TETAP KAN MENCINTA. Sebuah lagu yang kental dengan nuansa Pop Melayu tapi tidak mendayu-dayu, yang diyakini akan bisa membuat para penikmat musik semakin “Mencinta”.

Lirik lagunya sendiri bercerita tentang perjuangan seorang pria yang walaupun sudah berkali-kali disakiti oleh pasangannya tapi tetap berusaha mencintainya dengan sepenuh hati. Tersirat dalam lirik “Sudiku menderita, tetap ku kan mencinta. Aku Tak kan berhenti walau tuk tersakiti”. Kata-kata yang cukup dalam yang menggambarkan betapa pria ini sangat mencintai kekasihnya. Hmmm, Jaman Now masih ada gak ya laki-laki seperti itu….

Lagu ini sekaligus menyampaikan pesan dari Morai bahwa rasa cinta yang sangat dalam akan mengalahkan  rasa sakit hati separah apa pun. Setuju?

Bagi penyanyi penggemar musik britpop ini, debutnya dalam industri musik tanah air merupakan sesuatu yang sangat istimewa. Karenanya ia sangat berharap single perdananya ini mampu mewarnai jagad musik Indonesia dan mendapatkan tempat dihati para pecinta musik tanah air.

IG & Twitter: @MOR_LUAS

 

Sumber: MANS ENTERTAINMENT

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.