“Armand – Jangan Pisahkan”

armand jangan pisahkan

Penyanyi pria dengan nama lengkap Armando Zidane Isbah yang lahir pada 04 Nopember 1980 di Jakarta ini terus menunjukan eksistensinya di industri musik. Setelah rilis single pertamanya berjudul “Menangis Lagi”, kali ini Armand rilis single kedua nya berjudul “Jangan Pisahkan”.

Bekerjasama dengan Gp Records, penyanyi yang akrab di sapa Armand ini mengungkapkan kalau single “Jangan Pisahkan” sangat berbeda dengan single pertamanya yang ada touching gitar yang rock tapi single nya kali ini lebih ke pop.

Terisnpirasi dari cerita pengalaman teman yang sedang menjalani hubungan dan berada pada satu keadaan yang tidak di inginkan, single yang di ciptakan oleh Dommy Allen Tjong ini bergenre pop melayu. “Ada pesan tersendiri dari lagu ini yaitu jika kita ingin meninggalkan pasangan kita ada baiknya jika kita memikirkan kembali atau mengingat kembali moment-moment manis yang sudah pernah di lewatin sama-sama”, ungkap Armand.

Tuhan janganlah kau pisahkan

Satukanlah hati kami berdua

Tuhan jagakanlah dia

Kekasih hatiku

Bercerita tentang sepasang kekasih yang sedang menjalani hubungan tapi salah satu dari pasangannya merasa kalau pasangannya ingin meninggalkannya sehingga dia berharap agar pasangannya mengingat kembali kenangan indah mereka dan berdoa kepada Tuhan agar mereka berdua tak akan terpisahkan. “lagu ini sebenarnya seperti harapan dan doa buat satu hubungan yang lebih baik lagi”. ucap Armand.

Proses penggarapan single “Jangan Pisahkan” ini sendiri memakan waktu 1 bulan dan Armand pun berharap pesan dari lagu ini bisa mewakili siapa aja yang mengalami hal yang sama, lagu ini bisa lebih di terima dan di nikmati oleh penikmat musik di indonesia.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.