Asphoria @asphoria “Family & Friends”

asporia band

Asphoria merupakan band yang terbentuk pada tahun 2009 di Bogor, Jawa Barat, Indonesia dengan personil Maulana Ibrahim Rau (Maul), Achmad Fauzan Alfansuri (Fanfan), dan Irfan Taufik Rau (Irfan). Di awal terbentuknya, band ini lebih dikenal sebagai band kampus jarak jauh.Maul merupakan lulusan salah satu universitas di Skotlandia, Fanfan dari Universitas Indonesia, dan Irfan berkuliah double degree di Amerika Serikat dan Prancis. Saat ini ketiga personil Asphoria masing-masing sudah bekerja di Indonesia.

Asphoria telah merilis 2 album berjudul Notes About Life (2011) dan Eschatology (2012), serta beberapa mini album yang dirilis hingga tahun 2016. Saat ini Asphoria kembali menunjukkan eksistensinya dengan menggarap album baru. Album ini nantinya akan berisi sekitar 10 lagu bertemakan alur kehidupan manusia.

Salah satulagu yang akan berada di dalam album baru ini berjudul “Family & Friends”. Lagu ini mengisahkan tentang perjalanan hidup personil Asphoria yang disibukkan dengan aktivitas kuliah, bekerja, percintaan, dan bermusik. Lagu ini juga merupakan pengungkapan rasa syukur dan terimakasih kepada keluarga dan teman yang selalu mendukung setiap aktivitas tersebut.
Harapannya lagu “Family & Friends” juga dapat menjadi pengingat bahwa di setiap alur kehidupan pasti ada dukungan keluarga dan teman. Bahwa kita tidak sendiri ketika merasa sibuk atau terjatuh.

Youtube: http://youtube.com/asphoria
Instagram: http://instagram.com/asphoria
Twitter: @asphoria ; Facebook: Asphoria
Buy Full Album & Merchandise: http://asphoria.bandcamp.com
Email: mailto:asphoria@yahoo.com?subject=Halo Asphoria!

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.