Awal 2020, Rhoma Irama Rilis Lagu “Banyak Jalan Menuju Roma”


Medinafm (Garut) – Rhoma Irama merilis single terbarunya yang berjudul “Banyak Jalan Menuju Roma” (New Version). Lagu ini merupakan lagu recycle dari album Soundtrack Film Berkelana II yang dirilis pada tahun 1978.

Dengan menghadirkan nuansa baru pada lagu ini serta aransemen baru yang lebih segar, Sang Raja Dangdut Dunia Rhoma Irama, siap untuk meramaikan kembali belantika musik Indonesia dan juga mengobati kerinduan para penggemarnya akan karya terbarunya diawal tahun 2020 dengan Single “Banyak Jalan Menuju Roma (N.V).


Single “Banyak Jalan Menuju Roma (N.V)” juga menjadi Soundtrack Mega Series “Banyak Jalan Menuju Roma” yang pastinya dibintangi oleh Rhoma Irama yang juga akan dirilis pada Januari 2020.

Single “Banyak Jalan Menuju Roma (N.V)” Mengangkat tema lagu yang memotivasi kita semua untuk tidak berputus asa dan terus berusaha demi mencapai kesuksesan dalam mencapai cita-cita. Dikemas dengan aransemen yang segar, dan tempo medium beat serta alunan nada yang menghadirkan nuansa baru pada musik Rhoma Irama yang lebih modern.

Dengan harapan bahwa Single “Banyak Jalan Menuju Roma (N.V)” ini dapat menjadi penawar bagi yang sedang putus asa serta akan menggugah para pendengarnya untuk terinspirasi dan termotivasi untuk terus semangat dalam menggapai cita-citanya. (*)

Bagikan:
Mungkin Anda Suka

Berikan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.