Awal Tahun 2020, Maisaka Rilis Single “Sambel Ijo”


Medinafm (Garut) – Meski diawal karier sempat memilih jalur pop, namun karena kecintaannya terhadap musik dangdut, Maisaka pun, memantapkan diri memilih musik dangdut, sebagai pilihan bermusiknya. Bersama ASCADA Musik, sebagai rumah tempatnya berkarya, ia sempat merilis beberapa single sebelumnya, seperti “Ingat Ingat Kamu”“Srigala Berbulu Domba”“Geli Geli”, “Bergoyang”, dan “Asam Lambung”.

Memasuki awal tahun 2020, Maisaka kembali membuktikan eksistensi dan produktivitasnya di industri musik dangdut Nasional, dengan kembali merilis single terbaru yang berjudul “Sambel Ijo”.


“Musiknya enak semakin memperkuat makna dari setiap lirik lagunya, dan saya sangat suka dengan lirik lagunya”, ujar Maisaka memberi kesan dari single terbarunya ini. Single ini mengemas konsep dangdut modern, dibangun oleh lirik – lirik lugas, yang dibalut sebuah komposisi musik, paduan dari beragam sound yang berkarakter kuat.

“Tema dari lagu ini, menceritakan tentang rasa sakit hati karena dikhianati, yang diibaratkan rasanya tuh lebih pedes dari Sambel Ijo”, tambahnya lagi menceritakan makna dari single ini.

“Lirik lagunya ringan dan lugas, ada beberapa penggalan lirik malah jadi kekuatan dari single ini, jadi saya dituntut harus bisa menjiwainya dengan tepat, supaya makna dari single ini bisa tersampaikan”, imbuhnya lagi menceritakan tantangan saat rekaman lagu ini. 

Semoga single ini sesuai dengan konsep musik yang menjadi standart play list, di Radio radio sahabat sahabat MD. Dengan segala kerendahan hati, kami berharap single ini bisa diperkenalkan kepada seluruh penikmat musik Indonesia. (*)

Bagikan:
Mungkin Anda Suka

Berikan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.