Betty Elista @elista_betty ‘Kotek Kotek Cinta’

BETTY - ARTWORK

 

Terinspirasi dari kakak perempuannya yang sering bernyanyi diatas panggung, membuat Betty Elista bermimpi suatu saat, ia yang akan ada di panggung tersebut.

Betty Elista memulai karir bernyanyi nya di festival dangdut ketika masih duduk di kelas 6 SD, dan menjadi juara pertama di kompetisi tersebut.

Anak ke 3 dari 3 bersaudara ini, makin memantapkan namanya di tanah kelahiran Oku Timur, dengan mengikuti berbagai macam lomba dan kompetisi yang diadakan disana.

Dengan jerih payahnya, dan didikan dari kakak tercinta, membuat Betty Elista menjuarai beberapa festival musik lokal diantaranya, Juara satu Sumatra Selatan festival Serelo, Juara tiga Sumatra Selatan festival Sorelo, Juara satu Oku Timur pentas senitari, Juara satu kohens dangdut Oku Timur.

Wanita kelahiran 2 Agustus 1996 ini, memantapkan langkahnya dengan bernaung di CMP Records, awal April 2018, Betty Elista menelurkan karya pertamanya berjudul Kotek Kotek Cinta.

Semoga, kehadiran dari Betty Elista ini, akan menciptakan warna baru untuk belantika musik di kota palembang dan sekitarnya, sekaligus bisa diterima dan disukai oleh masyarakat Indonesia.

Betty Elista tak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan media (Radio, Media Online, Media Cetak, Tv) yang mendukung karyanya saat ini.

Salam Musik Indonesia!

 

logo bee entertainment

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.