@bluesmates “GOING TO HOLLYWOOD”

LOGO COLORFUL

Salam Lestari Musik Indonesia,

Ijinkan kami BLUESMATES terlebih dahulu mengucapkan terima kasih dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan kepercayaan meminjamkan kreatifitasNya kepada kami, sehingga sampai saat ini kami masih terus berkarya dan berkreasi di dunia MUSIK. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pencinta, penikmat, pendengar musik Indonesia khususnya yang terus memberi dukungan positif kepada kami BLUESMATES.

Sebagai rasa terima kasih itu pulalah, kami merelease single kami yang ke dua dengan judul “GOING to HOLLYWOOD”. Dengan berbagai pertimbangan dan saran dari rekan – rekan (mates), akhirnya terpilihlah lagu itu sebagai single kami yang kedua. Hal ini disebabkan , karena konten lirik dan musik yang dinilai kuat untuk bisa menjadi wakil eksistensi kami di industry music Indonesia. Selain itu, kalau kita merujuk pada liriknya dengan detail, di situ juga diharapkan mampu menjadi wakil dari semangat bagi seluruh masyarakat luas yang sedang mengejar sebuah mimpi untuk bisa terwujud. Dan dengan lirik yang dikemas dalam bahasa Inggris ini jelas menjadi sebuah harapan tersendiri bagi kami BLUESMATES untuk bisa lebih memperluas jangkauan musik BLUESMATES di mancanegara, atau mungkin bahkan bisa memberikan kekuatan kepada kami untuk memberikan warna yang lebih kuat kepada meriahnya corak musik global dengan sebuah warna yang kami tawarkan. Musikalitas single ini juga diharap semakin memudahkan kami lebih diterima di masyarakat luas, karena kami kemas dengan balutan musik lebih simple, dinamis namun tidak meninggalkan koridor kami sebagai band yang mengusung pengaruh BLUES, ROCK n ROLL.

Release ini berbeda dengan single kami yang sebelumnya, BLUESMATES di single kali ini benar – benar mencoba untuk berdiri di kaki sendiri, dengan mengumpulkan kemampuan yang ada. Hal ini karena BLUESMATES telah mengundurkan diri dari management yang menaungi mereka sebelumnya saat mereka menjadi salah satu pemenang ajang pencarian bakat beberapa waktu lalu. Untuk itu harapan besar bagi para pendukung BLUESMATES untuk tidak berhenti memberikan dukungan positif pada perkembangan dan perjalanan BLUESMATES sampai ke depannya nanti. Sekaligus , dengan berjalan dengan kaki sendiri, kami merasa jadi lebih bisa berekspolari dan memperkaya kreatifitas musik kami, dan lebih mampu mengikuti keinginan pasar atau lebih tepatnya keinginan fans fanatik kami yang selalu memberikan feedback informative selama ini. Hal inipun dibuktikan dengan laris manisnya 500 keping CD yang dipasarkan oleh BLUESMATES berikut official merchandise mendapat tanggapan yang positif dan sold out dalam waktu yang cukup singkat.

Dengan release ini pula, besar harapan akan memberikan efek positif kepada rekan-rekan musisi lain untuk terus berkarya dan produktif, meskipun banyak yang merasakan industri musik Indonesia sedang lesu. Di sinilah BLUESMATES mengajak untuk tetap yakin, bahwa musik akan tetap lestari, khususnya musik Indonesia dan harus dilestarikan di Indonesia menuju sebuah kondisi yang lebih global.

Terakhir kami berharap semoga single ini bisa menjadi pengisi kecintaan para pendukung kami (my mates) kepada karya kami, dan menjadi pemicu tersendiri kepada kami untuk tetap berkarya dan meningkatkan mutu kami sehingga menjadi tuan rumah musik di negeri kami Indonesia serta diperhitungkan di kancah musik Internasional.

Thanks Mates, and please become our best mates…

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.