Branade, mimpi session player yang ingin punya band dan lagu sendiri

branade

Jakarta, 17 Desember 2017 –

Branade, sebuah band dengan dua personil bergenre Pop yang dibentuk oleh Ibrani Pandean (Bani) sebagai Vokal, Bass dan Ade Ruimer (Ade) mengisi Drum dan sequencer. Branade terbentuk di tahun 2014, dimana Bani dan Ade sering berada dalam satu panggung yang sama sebagai session player. Dua musisi yang berkeinginan untuk punya Band dan lagu sendiri. Bani dikenal sebagai session player dari sejumlah musisi Indonesia seperti Isyana, Raisa, Afgan, GAC, Tangga, Adera, Kunto Aji, HIVI dan banyak lagi, Sedangkan Ade juga sebagai session player sejumlah musisi seperti Krisdayanti, Titi DJ, Adera, GAC, Isyana, Rizki Febian dan banyak lagi. Keduanya merupakan session player yang sudah lalu lalang bersama para musisi tersebut. Berbekal dari sanalah keinginan untuk membuat karya sendiri muncul. Awalnya mereka mencari vokalis untuk band ini, namun dalam pencarian yang tak kunjung ada kecocokan. Muncul ide untuk Bani sendiri yang menjadi vokalisnya. Akhirnya terbentuklah Branade dengan dua personil seperti sekarang ini.

Bulat Atau Datar adalah single pertama Branade. Lagu ini unik karena ditulis hanya dalam waktu 15 menit dan mengusung pesan yang luas. Lirik lagu Bulat Atau Datar bercerita tentang indahnya perbedaan yang ada di dunia.

Bani dan Ade melalui lagu ini ingin menyampaikan bahwa perbedaan bukan untuk dipertentangkan, namun merupakan warna-warna yang menghiasi dunia.

Terdapat dalam penggalan liriknya berbunyi “Hitam atau putih hanyalah warna, warna yang hiasi dunia”.

Bani juga dikenal sebagai vloger dengan channel youtubenya cigituajevlogs yang menceritakan tentang kehidupan musisi sebagai session player dan bandnya Branade.

Vlog dan Video Klip Bulat Atau Datar juga tersedia di channel youtube Branade Music.

Bulat Atau Datar telah mengudara dan bisa dinikmati di radio kesayangan anda, Itunes dan layanan musik streaming Spotify.

Branade’s Social Media Channels :

Instagram  : @Branademusic

Twitter: @Branademusic

Youtube : Branade Music

 

Sumber:

Wisnu Purbaya

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.