BUBBLE GUM “LEBIH DARI SAHABAT”

WhatsApp Image 2018-02-09 at 20.01.41

Mengeluarkan single BUBBLE GUM berasal dari Jakarta berdiri tahun 2003. Band ini memain-kan music ber genre popalternative dengan formasi Agi (Vocal), Robi (Guitar), Sandy(Guitar), Rustandi (Bass), Ardi -(Drum). Dengan single pertama LEBIH DARI SAHABAT yang akan rilis pada Januari 2018.

SETELAH 14 TAHUN BERKARYA?

Lagu LEBIH DARI SAHABAT ini menceritakan tentang seseorang yang mencintai sahabatnya sendiri. persahabatan yang sangat erat kadang menjadikan seseorang tidak sadar bahwa perhatian yang diberikan sudah melebihi batas persahabatannya dan akhirnya seseorang itu baru merasakan kehilangan dan menyadari bahwa dia memiliki rasa yang lebih terhadap sahabatnya ketika sahabatnya sudah dimiliki orang lain. Jadi lagu LEBIH DARI SAHABAT sering terjadi didalam kehidupan sehari -hari.

Sesuai dengan namanya BUBBLE GUM ingin musicnya dapat dinikmati oleh semua usia, gender dan disaat apapun dan kapanpun layaknya sebuah permen karet yang dapat menemani semua orang disaat sedih, senang, bosan, dan kesepian. Ditahun 2004 BUBBLE GUM mulai berani memainkan lagu ciptaan mereka sendiri seperti

Rasa, Berdiri Tanpa Cinta, Kita yang terbaik dan Hingga Nanti. BUBBLE GUM demi mempromosikan lagu – lagunya membentuk sebuah komunitas teman Bubble Gum yang mereka sebut B’GUMMERS, pada saat itu B’Gummers aktif dalam mempromo- sikan lagu – lagu BUBBLE GUM melalui CD. DItahun 2004 – 2006 BUBBLE GUM pun aktif dalam panggung pensi sekolah – sekolah.

Ditahun 2007 BUBBLE GUM pun mulai mencoba peruntunganya diindustri music Indonesia dengan mengirimkan lagu – lagunya ke LABEL dan MANAGEMEN MUSIC.

seiring dengan maraknya band – band pop melayu pada saat itu akhirnya membuat music BUBBLE GUM tidak dapat diterima dan banyak penolakan dari berbagai pihak. Idealis yang tinggi untuk tetap tidak merubah genre musicnya membuat BubbleGum semakin sulit untuk masuk ke industri music Indonesia.

Ditahun 2011 BUBBLE GUM memutuskan untuk vakum dalam bermusik dan rasa tidak percaya bahwa musik mereka diterima di industri music Indonesia. Yang sampai pada akhirnya ditahun 2017 BUBBLE GUM kembali menemukan semangatnya untuk bermusik setelah mendapatkan support dari seorang yang kini menjadi producer BUBBLE GUM.

Cukup unik ketika ada sebuah band yang mengeluarkan single pertama setelah 14 tahun berkarya. Dengan hadir kembali BUBBLE GUM dibelantika music Indonesia semoga dapat diterima diseluruh lapisan masyarakat Indonesia, music yang khas dan easy listening dengan karya – karya yang jujur maka menghasilkan karya dan rasa yang indah.

 

Sumber : MD

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.