CUKUP TEMAN oleh Sadewa & Anang Project

sadewa dan anang

Musik adalah bahasa yang sanggup menyatukan siapa saja. Mungkin kalimat yang sering didengar tersebut bisa menggambarkan kolaborasi antara dua pemusik, Sadewa dan Anang.

Sadewa & Anang Project adalah sebuah kolaborasi musikal yang dimulaidarisebuah

pertemanan dan kesamaan visi bermusik antara Sadewa dan Anang.Sadewa sebelumnya pernah merilis setidaknya 2single yang didistribusikan melalui platform digital. Sedangkan Anang adalah gitaris dari sebuah band ibukota yang sebelumnya juga pernah mengajak Sadewa mengisi posisi vokalis. Sayangnya mereka belum berjodoh saat itu.“

Project ini awalnya ngalir begitu saja. Saya dan Warid memang sering bertukar ide

bermusik. Setiap kali kami iseng membuat lagu, kami share satu sama lain. Sampai akhirnya tercetuslah ide membuat project ini’’ jelas Anang yang bermain gitar sekaligus producerdalam project ini.Keduanya pun sepakat untuk menjadikan singe‘Cukup Teman’ sebagai “menu pembuka”. Lewat lagu ini, Sadewa dan Anang bertutur tentang sebuah kasih yang tak tergapai. Satu cinta yang timbul karena selalu bersama namun tak bisa bersatu karena banyaknya perbedaan. Ada cinta namun di situasi yang tak tepat.“Kita menggambarkannya dalam sebuah persahabatan yang menimbulkan rasa cinta, rasa bahagia, bahkan rasa bersalah yang menjebak kita pada posisi yang sulit untuk menentukan sebuah pilihan… bersama atau berpisah,” ujar Sadewa yang menciptakan ‘Cukup Teman’.Musik folk dalam kemasan pop ringan yang easy listeningmenjadi benang merah musik Sadewa & Anang Project.Kadang cinta memang tak bisa dipaksakan, namun itubukan alasan untuktidakmenjalin persahabatan dengan orang tersebut.

 

Tak mampu kujadikan dirimu

Lebih dari sekedar temanku

Bukannya ku tak mencintaimu

Itu salah..

 

 

Title: Cukup Teman

Composer: Sadewa & Anang

Producer: Anang

Executive Producer: Aya

Recording, Mixing & Mastering Engineer : Bemz Harper

Publisher: Aquarius Pustaka Musik

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.