DEETRA “sudahilah” Drummer berbakat dari bali yang merilis single pertamanya

DEETRA

DEETRA sudah lama dikenal sebagai seorang drummer handal dari Bali, bahkan sejak dari usia sangat muda.  Mengawali prestasinya sebagai drummer cilik bali dari Harian Nusa, DEETRA terus mengasah kemampuannya sebagai seorang drummer dari panggung ke panggung. Tak hanya memiliki bakat alami yang luar biasa di bidang musik, DEETRA juga berprestasi di bidang olahraga, terutama karate, dan juga di bidang seni lainnya seperti dramatisasi puisi.  Tentu saja, panggung sudah menjadi bagian dari karirnya sejak dini, dan sekarang waktunya bagi pemuda berusia 17 tahun ini, untuk meluaskan sayapnya ke dunia entertainment Indonesia.

Bersama dengan Radio Heat Management, DEETRA menyiapkan single pertamanya berjudul “Sudahilah”, sebuah lagu pop yang ringan dan fun, khas anak muda. Lagu yang bercerita tentang, LDR, dan problematikanya ini sudah dipersiapkan dengan sangat matang oleh DEETRA bersama dengan team yang solid dalam mendukung karirnya secara profesional.

Lagu “Sudahilah” ini adalah curahan hati anak muda “Jaman Now”, yang tak hanya enak untuk dinikmati tapi juga terdengar unik, karena DEETRA tak hanya bernyanyi, namun juga bercerita tentang susahnya berhubungan LDR dari sudut pandang  anak muda.  Bahkan katanya “LDR Beda Tipis ama Jombo”, bener nggak sih? Maka dengan single perdananya “Sudahilah” ini, DEETRA berharap bisa memberikan warna lain dalam dunia musik Indonesia.

 

Sumber: RADIO HEAT MANAGEMENT*

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.