DeGift “Something About You”

Degift-SomethingAboutYouNewRelease

 

Awal terbentuk tahun 2013 bernama Million Gift dan kini berubah nama menjadi DeGift, terdiri dari tiga personil anak muda yaitu; Kiki (cewek) pada vokal dan gitar, Arkam pada bass dan Reza sebagai drummer.

 

Mereka bertiga memaknai perubahan nama menjadi DeGift karena mengambil sisi simplenya saja, dengan maksud bahwa DeGift maknanya adalah pemberian yang membawa keberkahan, sehingga harapannya adalah bahwa  karya-karyanya akan selalu membawakan manfaat.

 

Berciri khas penampilan santai mengadopsi karakter masing-masing personilnya, dan dengan nuansa lirik lagu yang dihasilkan dari inspirasi yang dipadu padankan dengan style serta skill yang berbeda dari ketiganya, ada yang ke Pop RNB, Metal, dan Pop Punk menghasilkan suatu genre yang disebut POP Kreatif.

 

Untuk single perdana yang akan diluncurkan berjudul “Something About You” ciptaan Kiki, terdapat percampuran genre yang dihasilkan dari karakter ketiga personilnya ini, bahkan single ini terdapat sentuhan jenis bosas.

 

Lagu “Something About You” bercerita tentang seseorang yang lagi kasmaran dan menceritakan bahwa orang yang ia sukai itu bukan miliknya.

 

Proses bergabungnya DeGift dengan NAGASWARA sendiri berawal dari sang kaka, Kiki yang bernama Meggie Diaz, yang langsung mengenalkannya ke CEO NAGASWARA Bapak Rahayu Kertawiguna dan mendapat respon yang baik dengan mengontrak DeGift.  Meggie Diaz sendiri  memang sudah lebih lama bergabung dengan NAGASWARA menjadi penyanyi solo dangdut.

 

Semoga persembahan DeGift lewat single pembukanya ini, bisa diterima dan direspon baik oleh para penikmat musik Indonesia, dan tentunya akan membawa DeGift kejenjang yang lebih tinggi lagi, bahkan sampai tingkat internasional. (PR)

Artis                      : DeGift

Single                   : “Something About You”

Ciptaan                : Kiky

Label                     : Big Indie NAGASWARA

Rilis                       : Oktober 2017

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.