Devina Celline Feat Egy’ta Bahar Duet Bersama Dalam Single ‘’ BANG MADUN ‘’

EF DEVINA FT EGYTA BANG MADUN

Devina Celline, penyanyi pendatang barubesutan Dewa Dangdut Management siap meramaikan kancah musik dangdut Indonesia. Memilih momen akhir tahun Devi, sapaan akrab Devina Celline menggandeng Egy’ta Bahar sebagai patner duetnya untuk single terbaru yang bergenre House Dangdut Koplo ini.

Pemilik Nama Asli Devina Rae Sukma ini merilis single perdananya berjudul ‘’ Bang Madun “karya H.Ukat S. Jika diantara anda merasa familiar dengan judulnya, apa lagi ketika mendengarkan keseluruhan lagunya, Jangan dulu heran karena anda tidak salah sebab lagu inisendiri memang merupakan lagu dangdut jadul yang juga sempat populer di era 90-an yang kembali direcycle dengan aransemen kekinian.

“Lagu Bang Madun merupakan lagulama dan pernah dipopulerkan oleh Sheilawati & Doyokdengan nuansa dangdut original, namun di tangan arranger Ajuy single ini menjadi lebih hidup dan lebih kekinian serta memiliki nuansa musik yang berbeda” kata Devina.

Pemilihan lagu recycle sebagai single perdana devina terbilang menarik,sebb Devina sendirimemiliki alasan mengapa memilih lagu lama yang di recycle ketimbang lagu baru. Bagi Devina ia memilih lagu lama ini karena lebih enjoy sebab “BANG MADUN” sendiri sering ia bawa ketika tampil di panggung Off Air.

Memilih lagu lama bagi devi sendiri bukan berarti ia enggan membawakan lagu lagu baru, karena dalam pengakuannya sendiri banyak materi lagu baru yang ditawarkan padanya,bahkan setelah single ini pun devinatelah berancang ancang untuk mengenalkan beberapa lagu baru lainnya, dimana ia ingin  membawakan lagu barunya ini sesuai karakter dan warnanya sendiri.

Penyanyi kelahiran 23 Mei 1985 dengan nama panggung Devina Celin ini sendiri bukanlah pemain baru di dunia entertainment, sebab Devina sendiri memulai karirnya sebagai model dan menjadi pemain di beberapa judul sinetron ftv kolosal, hingga nasib membawanya menjadi penyanyi panggung.

Tak lupa Devina mengucapkan banya terima kasih sebanyak banyaknya kepada seluruh pihak, baik media dan seluruh rekan rekan yang telah ikut mensupport single “Bang Madun” dalam Pemutaran Serentak 07 Desember 2017,Ia berharap single barunya ini menjadi single yang banyak di sukai oleh pecinta musik dangdut baik di dalam maupun luar Negeri.

Salam Dangdut,

Dewa Dangdut Management

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.