Di Usia 50 Tahun, Rieka Roslan Rilis Single “Kemilau Senja”


Medinafm (Garut) – Senja adalah pergantian waktu yang selalu ku nikmati disetiap sore dalam warna dan menutup cerita siang.

Menurut Rieka Roslan, Diusianya yang ke 50, dia menciptakan sebuah karya di kematangan dan kebahagiaan dalam menikmati hidup dan perjalanan cerita yang Tuhan berikan.


“Pergantian berbagai cerita dalam hidup ada yang datang dan pergi dalam setiap pertemuan menjadi perjalanan indah yang menjadikan ceritaku lebih berwarna”. Ujar Rieka

50 tahun adalah usia yang terlukis seperti senja nan indah serta penuh warna menuju cerita hidup yang berkilau. Memiliki misi didalam hidup untuk memahami arti kehidupan dengan lebih arif dan bijaksana.

“Ingin aku seindah senja dan bisa mempersembahkan cinta dan kasih di dunia ini untuk sesama dengan apa yang aku mengerti dan jalani.” Tambah Rieka.

‘MUSIK’, lewat musik Rieka ingin berbagi pengalaman dengan adik-adik diseluruh pelosok indonesia dengan bertemu dan berdiskusi dengan komunitas-komunitas pecinta seni menjadi tujuannya di saat usianya menginjak 50 tahun.

“Menulis lagu adalah cara aku bercerita dan ingin aku berjuang agar semua pencinta musik Indonesia lebih menghargai eksistensi dari penulis lagu.”
Tambah Rieka

Lewat “Kemilau Senja” Rieka persembahkan satu karya terbarunya untuk mengisi lembaran cerita baru agar kita selalu bahagia. Salam Musik Indonesia, Kemilau Senja. (*)

Jalur Rekayasa Lalu lintas di Pusat Kota Garut
Bagikan:
Mungkin Anda Suka

Berikan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.