DuaLipa “IDGAF”

dualipa

DuaLipa hari ini menegaskan bahwa single berikutnya dari album debutnya yang diakui akan menjadi ‘IDGAF’. Mendampingi single tersebut merupakan video resmi yang disutradarai oleh Henry Scholfield, yang sebelumnya mengarahkan video ikon Dua untuk ‘Aturan Baru’. ‘IDGAF’ tersedia untuk dibeli dan streaming di semua platform.

Sudah menjadi penggemar favorit dan duduk di lebih dari 40 juta aliran di Spotify, ‘IDGAF’ adalah single keenam yang diambil dari album Dua. Video tersebut melihat sisi lembut Dua dalam pertempuran dengan alter ego yang dingin dan diberdayakan. Konsep kreatif dirancang oleh Mosaert (Paul Van Haver AKA Stromae dan Luc Junior Tam) bekerja sama dengan sutradara Henry Scholfield yang sebelumnya pernah bekerja sama dalam video Stromae. Berbicara dalam proses tersebut, Scholfield mengatakan: “Kami ingin mewujudkan rasa pemberdayaan di jalur, sementara melampaui konteks pemutusan secara harfiah. Kami ada dalam pikiran sebuah visual dari perjuangan internal, yang menunjukkan dua sisi keadaan emotif Dua, seperti sebuah argumen dengan seseorang yang Anda cintai. Yang kuat Dua pada mulanya memarahi akhirnya membujuk alter ego yang lemah sehingga keduanya sama-sama tidak memberi f ***. “Saat membuat video, Dua berkata:” Saya sangat senang akhirnya bisa berbagi video ini dengan semua orang. Kami butuh waktu 22 jam untuk merekam video ini dan orang-orang terbaik dan keajaiban tim terjadi. Video ini tentang sisi Anda yang lebih kuat dan lemah berkelahi satu sama lain hanya untuk menyadari bahwa cinta diri adalah apa yang akan membantu Anda mengatasi hal negatif yang sesuai keinginan Anda. Saya harap Anda menyukainya sama seperti kita mencintai membuatnya. ‘IDGAF’ ditulis bersama oleh Dua, MNEK, LarzzPrincipato, Skyler Stonestreet dan Whiskey Waters.

Dari tur keliling dunia, single nomor satu, beberapa penghargaan dan nomor pemecah rekor, Dua diakhiri 2017 sebagai wanita paling streaming di Inggris dengan lebih dari 8,5 juta single dan 1,3 juta album terjual di seluruh dunia, dan keseluruhan album terbesar ke-10. Sekarang melihat ke tahun baru, Dua akan segera memulai tur arena Inggris yang ekspansif yang berpuncak pada pertunjukan di kota kelahiran London di Alexandra Palace.

 

Sumber:

logo warner music indonesia

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.