Fayrush @fai_fayrush “ KAMU “

artwrok fayrush (cover album)

Sebuah band yang mengusung aliran “ POP KREATIF “ dari kota Yogyakarta yang ingin ikut meramaikan industri musik Indonesia. Melalui single K A M U Fayrush mencoba menyapa pendengar dengan balutan musik pop yang easy listening, catchy dan bikin baper. Selain itu juga balutan nada – nada synthetizer kami sisipkan di lagu kami.

Band yang terbentuk sejak tahun 2011 mengalami metamorfosa musik dari tahun ke tahun. Pergantian personil memberikan warna masing – masing untuk musikalitas Fayrush sampai terbentuk dengan format yang sekarang ini. Panggung demi panggung sudah dicicipi sejak tahun 2011. Fayrush beranggotakan FAI ( Vocal ), Aji ( Guitar ), Daniel ( Bass ), Didan ( Drum). Fayrush berusaha menyuguhkan musik yang bisa diterima semua kalangan terutama kalangan remaja dan dewasa.

K A M U berkisah tentang seseorang yang mengagumi dan bahkan jatuh cinta tetapi hanya berani mengintai dari kejauhan. Dalam kisah ini, dia selalu dipandang sebelah mata oleh seseorang yang dicintainya. Apapun dia lakukan untuk pujaannya, meski tidak pernah mendapatkan balasan. Dikarenakan ketulusan hatinya, dia tetap mengagumi dan selalu SIAGA (Siap Antar Jaga) untuk pujaan hatinya meskipun cintanya bertepuk sebelah tangan. Jika ditanya apa yang dia harapkan dari pengorbanan itu?? Maka dia menjawab “ hanyalah sebuah senyuman dari cinta sejatinya ” .

Terima kasih untuk semua kalangan yang mendukung ( Radio, Televisi, Media Cetak dan Online serta teman – teman dan alam semesta ) yang selalu memberi semangat dan jalan kami untuk terus berkarya.

Salam Asmara.

Artist                        : Fayrush

Label                        : Indie (Space Craft Record)

Single                       : “ KAMU “

Producer                 : FAYRUSH

Time                         : FEBRUARI 2018

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.