Fyan Ahmad “Mati Dihatimu”

Cover Mati Dihatimu

Fyan Ahmad banyak mendapatkan ilmu berharga di dunia musik khususnya dalam  menciptakan lagu, dari paman nya yg tak lain adalah musisi senior yaitu Anang Hermansyah.

Kebanggaan tersendiri bagi Fyan Ahmad karena bisa ikut membantu Anang Hermansyah dalam menciptakan beberapa judul lagu di album solo dan duetnya, diantaranya yaitu Sakit, Belajarlah Untuk Cinta, Hujanpun Menangis & Sumpah Mati.

Setelah mengeluarkan single pertama dengan tempo yang ngebeat, Fyan ahmad kembali mengeluarkan single terbaru yang slow dengan judul “Mati Dihatimu”.

Lagu ini berceritakan tentang Janji seorang pria kepada wanita yg ia cintai, bahwa cintanya jujur dari hati yg terdalam dan hanya satu keinginannya yaitu hidup bahagia bersamanya hingga ajal memisahkan.

Mungkin bagi pendengar musik sudah tak asing lagi dengan Lagu Mati Dihatimu ini, karena sering diputar sebagai Soundtrack & Backsound FTV MD Entertainment di Trans TV dengan bermacam judul,”. Semoga penikmat musik di tanah air menyukai karya Fyan Ahmad ini dan menjadi hits di tahun 2018, Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.