@iqballalle “cinta..mengapa kau pergi”

Ahmad Iqbal

Pemuda kelahiran Bandung yang menyukai musik sejak kecil dan saat ini masih menempuh pendidikan di UNBRAW semester IV, akhirnya merelease single “Cinta..mengapa kau pergi” dibawah naungan K-LimaProduction. Rencana releasenya akan dilakukan pada awal bulan April 2018. Sebuah perwujudan atas hobi dan kesukaan menyanyi dan bermusiknya selama ini.

Single yang diberi tajuk “Cinta..mengapa kau pergi” karya cipta Iqbal dan Dodick LA ini berbicara tentang seorang laki laki yang begitu tulus mencintai seorang wanita, akan tetapi wanita tersebut tidak bersungguh sungguh mencintainya dan akhirnya pergi meninggalkannya dalam kebingungan, dengan segudang pertanyaan…. mengapa wanita itu tidak pernah tulus mencintainya.

Digarap arransementnya oleh Dodick LA. Single “Cinta.. mengapa kau pergi” diselesaikan dalam waktu kurang dari dua minggu mulai penyiapan single, recording hingga mixing dan mastering. Banyak penyanyi dan band nasional yang telah dibantu dan diorbitkan oleh dodiek LA, yang dianggap mampu memahami trend anak muda saat ini. Sehingga diharapkan single perdana milik Iqbal dapat diterima baik masyarakat muda Indonesia, siap meramaikan dunia permusikan di tanah air, dan dapat mengeksistensikan sosok Iqbal sebagai penyanyi berprospek gemilang kedepannya.

Sementara untuk mendukung luncuran release ini, K-Lima Production sudah mempersiapkan sejumlah skedul promosi dan marketing, diawali dari media radio, kemudian Televisi dan media cetak dan digital media. Video klipnya sendiri telah diselesaikan pembuatannya pada minggu ketiga bulan Maret 2018.

Dan… Iqbal berharap dapat menjemput kesuksesannya. Melalui single ”Cinta..mengapa kau pergi”, ia bisa makin dekat ke dunia harapannya. Sesuatu yang cemerlang dalam dunia vokal suara tentunya, sesuatu yang banyak diimpikan mereka yang menekuni dunia musik. Semoga…

Bravo Musik Indonesia…!!!!!!

E : iqballallee12gmail.com
Instgram : iqballalle
Line : iqballll97
Twitter :@iqballalle

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.