Izellah Menyapa Lewat Single “Hello”


Medinafm (Garut) – Industri musik Indonesia tak pernah kekurangan bakat baru untuk menghibur kita semua. Salah satu pendatang baru yang layak diapresiasi tahun ini, Izellah.

Solis cewek berdarah Indonesia dari sang ibu, Niela Connelly dan New Zealand dari sang ayah, Rahman Connelly ini hadir dengan lafal bernyanyi yang berkarakter.

Cewek cantik berusia 13 tahun ini menyapa industri hiburan kita lewat single “Hello” ciptaan, Melly Goeslaw.

Lahir dan menetap di Australia, Izellah sudah mengenal seni sejak kecil. Di umur 7 tahun, kali pertama Izellah tampil dalam pertunjukan musikal Broadway yang berjudul “The King and I”, selanjutnya, ia juga ikut drama musikal Broadway, Sound of Music.

Kemudian, Izellah ikut audisi drama musikal Broadway, Matilda dan berhasil mendapatkan peran sebagai Matilda Australasia (Australia dan New Zealand Touring). Dalam rangkaian tur Matilda di Australia, pada 2017, Izellah juga mendapat peran dalam pertunjukan Natal tahunan bersama Universal Studio Jepang berjudul “Voice of an Angel”.

Tahun lalu, saat tur drama musikal “Voice of an Angel” di Los Angeles dan New York, Amerika Serikat, Izellah juga mengembangkan bakat lainnya dan rekaman di negeri Paman Sam. Ia bekerjasama dengan sejumlah musisi yang pernah berkolaborasi dengan penyanyi peraih Grammy Awards seperti Eminem, Dua Lipa, hingga Celine Dion. Produktif di studio rekaman sejak 2018, Izellah kemudian merilis sejumlah single, yakni “Where Nobody Knows Me,” “If Everyday Was Christmas,” “Dreams Come True,” “Unbeatable” dan “Glow”

Menggandeng Melly Goeslaw

Darah Ambon dari kakeknya, ternyata sangat kuat mengalir dalam dirinya. Izellah kecil yang sering diajak ke Indonesia semakin jatuh cinta sama negeri ini. Ia pun datang dan ingin mengeksplor kemampuan menyanyinya sehingga bisa berkarya di sini.

“Saat ini saya berumur tiga belas tahun dan ibu saya orang Indonesia. Saya suka kultur Indonesia dan berharap bisa tinggal di Indonesia kelak,” ujar Izellah.

Keinginan Izellah semakin besar, saat ia bertemu Melly Goeslaw yang dikaguminya. Izellah pun berinteraksi dengan Melly Goeslaw dan menyerap energi idolanya itu.

“Momen bertemu Melly Goeslaw membuat saya makin yakin buat berkarya di sini. Saya sangat suka bekerjasama dengannya. Saya berharap single ini menjadi awal yang baik untuk merintis karier di industri musik Indonesia. Apalagi Melly Goeslaw telah menulis banyak lagu hit, saya pun bersemangat”. Kata IIzellah.

Lewat single “Hello,” Izellah menjadi penyanyi Australia pertama yang merekam lagu berbahasa Indonesia dan single ini siap diperkenalkan kepada publik pada 10 Januari 2020. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.