Kaulah Segalanya, Lagu Lawas Yang Jadi Single Perdana Claresta

Claresta - Kaulah segalanya

Setelah mengawali karier sebagai host diacara anak-anak yang Hi-5 Indonesia, karier Claresta berjalan manis. Berbekal suara merdunya yang khas, Claresta mengepakkan sayap kariernya lebih luas lagi dengan merambah dunia tarik suara. Keinginannya pun bersambut.

Di semester awal tahun 2018 ini, Claresta di dapuk Falcon Music untuk membawakan soundtrack film Arini “Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat”, produksi Max Pictures. Di film yang diperankan oleh Aura Kasih dan Morgan Oey ini, Claresta membawakan lagu Kaulah Segalanya yang diciptakan oleh Tito Soemarsono, dan diaransemen ulang oleh Randy Pandugo.

Mendapatkan kepercayaan dari Falcon Pictures, untuk menyanyikan ulang lagu Kaulah Segalanya tidak disia-siakan oleh Claresta. Karena, lagu Kaulah Segalanya sendiri, pada awal tahun 1990 an sangat hits dibawakan oleh Diva Indonesia, Ruth Sahanaya. Meskipun ini adalah single perdananya, Claresta mampu membuktikan dirinya mampu membawakan lagu ini dengan apik.

“ Sebuah kebanggan buat saya, dipercaya membawakan soundtrack film Arini. Lagu Kaulah Segalanya juga lagu yang sangat popular dan dibawakan Ruth Sahanaya. Mudah-mudahan, lagu Kaulah Segalanya yang saya bawakan bisa diterima pecinta musik Indonesia, dan filmnya juga akan masuk box office film Indonesia,” harap Claresta.

Film Arini “Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat” sendiri akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 5 April 2018.

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.