Kolaborasi Romantis Indonesia Dan Korea “Soundtrack Forever Holiday In Bali”

OST Forever Holiday In Bali

“Forever Holiday in Bali” adalah film yang menceritakan kisah cinta seorang gadis Indonesia dengan seorang artis Korea; yang tidak sengaja bertemu di pulau Bali yang indah. Film yang diperankan oleh Thunder, aktor sekaligus penyanyi bernama asli Park Sang-hyun ini pun tidak hanya berkolaborasi untuk berakting tapi juga bernyanyi duet bersama lawan mainnya Caitlin Halderman, gadis multi talenta yang sedang naik daun dan terus meningkatkan potensinya berkiprah di dunia perfilman dan musik di Indonesia.

Disisi lain, Thunder merupakan penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan yang dipastikan merupakan idola asal Korea pertama yang membintangi film Indonesia. Musisi Korea tampil bernyanyi di Indonesia tentu saja merupakan hal yang biasa, namun lain halnya jika bintang K-pop juga bermain film Indonesia, ini merupakan hal yang jarang terjadi, itulah yang dilakukan Thunder, mantan anggota boy group Korea: MBLAQ.

Kolaborasi cantik antara Thunder dan Caitlin Halderman terjadi pada satu lagu berjudul Destiny yang merupakan salah satu lagu unggulan untuk Soundtrack Film Forever Holiday in Bali. Lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang dimabuk cinta, dipertemukan dalam banyak kesempatan seperti takdir yang telah tertulis; sarat dengan lirik-lirik manis yang dinyanyikan lembut oleh dua bintang muda beda negara itu menambah nuansa romantis dalam alunan petikan gitar yang syahdu.

Lalu, ada juga lagu-lagu lainnya yang mendukung jalannya cerita film ini, ditulis dan diproduksi oleh komposer dan produser Korea yang tergabung di MYSTIC Entertaintment –sebuah label ternama di Korea. Adalah Fairy Tale (diciptakan dan dinyanyikan oleh Pyun Young Soo), Cinderella (dinyanyikan Caitlin Halderman), dan Love Is Crime (diciptakan dan dinyanyikan oleh Thunder).

Mendengarkan lagu-lagu ini mengantarkan kita kepada kisah klasik Cinderella, bercerita tentang cinta yang harus diperjuangkan dan berakhir pada sebuah takdir yang menyatukan dua insan yang berbeda strata hidupnya. Simak lagu Fairy Tale yang bercerita tentang perasaan indah yang tumbuh secara perlahan seiring waktu kebersamaan, harapan untuk selalu bersama di setiap saat terkemas dengan sangat apik melalui tarikan vokal Pyun Young Soo, lagu yang memberikan jiwa untuk jalan cerita sebuah pertemuan yang tanpa disengaja namun akhirnya menumbuhkan benih-benih cinta di antara mereka.

Sebagai Soundtrack Film Forever  Holiday In Bali, keempat lagu di atas sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital, juga di YouTube, sementara filmnya tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai 11 Januari 2018 ini.

Forever Holiday In Bali adalah sebuah karya kolaborasi romantis dan lengkap antara Indonesia dengan Korea: sebuah film Indonesia, dibalut dengan musik K-Pop; yang sungguh sayang bila dilewatkan.

Sumber Dr.M

logo drm

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.