“LAGU CINTA” The Winner

THE WINNER IMAGE

Band yang memulai debut karir bermusiknya di tahun 2010 melalui album perdana mereka “Telanjangi Dunia”, kini The Winner kembali hadir meramaikan industri music tanah air, masih dengan nuansa Pop Rock yang tetap menjadi pakem bermusik mereka.

Group band The Winner kembali menunjukan eksistensi nya di industri musik Indonesia dengan mengeluarkan single terbaru “Lagu cinta” setelah sempat vakum selama 2 tahun. The Winner hadir dengan formasi yang baru yaitu Posan Tobing (Drummer), Yaya Fara (Vocalist), Leon (Guitarist), Bayu Satria (keyboardist) dan Ace (Bassist).

Bekerjasama dengan GP Records, The Winner merelease single berjudul “Lagu Cinta” yang di ciptakan oleh Haposan Harianto Tobing dan personil The Winner lainnya. Masih bertemakan lagu cinta, single ini di kemas masih bergenre pop rock yang di balut dengan sound yang modern membuat lagu ini lebih istimewa dari single sebelumnya, ucap Posan.

Hanya aku yang tahu

Hanya aku yang mau

Menerima kamu apa adanya

Coba buka matamu

Coba buka hatimu

Hanya aku yang selalu ada untukmu

Single “Lagu Cinta” ini bercerita tentang proses sebuah hubungan cinta sepasang kekasih, dimana sang cowok yang bad boys meninggalkan pasangannya karena wanita lain sehingga sang cewek mencoba menyadarkan sang cowok bahwa selama ini cuma dia yang selalu ada buat dia.

 

Single “Lagu Cinta” menjadi pembuka karya The Winner di awal tahun 2018. Proses penggarapan single ini memakan waktu 1 bulan dan The Winner berharap lagu ini bisa di terima oleh seluruh kalangan masyarakat, di sukai oleh winner sejati dan dapat di nikmati oleh penikmat musik di Indonesia.

 

ARTIST                               : THE WINNER

SINGLE                              : “LAGU CINTA”

GENRE                               : POP ROCK

MUSIC ARRANGER       : HAPOSAN HARIANTO TOBING

COMPOSER                      : HAPOSAN HARIANTO TOBING, DODDY KESWARA KARTIKAJAYA, LEON

AGUSTYA YASIN, ASEP SOLIHIN, PRATAMI MARJA JELIANA, BAYU SATRIA

RELEASE                         : FEB 2018

PRODUCTION              : GP RECORDS

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.