@larassyp @sil_vv_a “MENCINTAIMU SAMPAI MATI”

Foto Lara Mencintaimu Sampai Mati

PERWIRA Entertainment kembali mempersembahkan sebuah karya anak bangsa, LARA Dengan Single ke-4 yang berjudul “MENCINTAIMU SAMPAI MATI”  Yang pernah di populerkan grup Band “UTOPIA” Publisher: CV.Jawara Pustaka Musik.  Dan Pengerjaan single ke-4 ini juga menggaet musisi hebat ALAM URBACH (sebagai produser musik) yang juga memproduser Nafa Urbach, Afgan, Isyana, serta GAC.

Dalam acara MURI (Museum Rekor Indonesia) yang di selenggarakan Pemerintah kota Tangerang Selatan 9 Februari 2018, LARA Juga dinobatkan sebagai “PENYANYI SINGLE YANG BERKOLABORASI DENGAN 100 MUSISI INDONESIA”. Diantaranya dengan BUDHY HARYONO (Drum), ARI BIAS (Piano), DYGO DRIVE (Bas), ALAM URBACH (Gitar, Komposer), dan banyak  yang lainnya.

Lara wanita kelahiran 6 Maret 1995 ini adalah anak pertama dari dua bersaudara, sebelumnya Lara sudah mengeluarkan 3 single yang berjudul LARA, KAMU dan NEGOTIATION. Bakat menyanyi yang dimiliki Lara bermula sejak masih duduk di bangku sekolah dasar, dan dengan kesibukannya bernyanyi, saat ini Lara juga sedang menjalani pendidikan di Universitas Paramadina, dengan Jurusan Komunikasi.

Dalam kesempatan ini kami selaku Management dari Lara, ingin berterima kasih kepada teman-teman Media, Radio, TV,  Koran, Majalah, Tabloid, Media Online, Infotaiment Se-Indonesia yang sudah mendukung Lara. Dengan adanya dukungan penuh dari teman-teman media semua, mari kita support  kembali industri musik tanah air kita. Karena musik adalah salah satu sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama. Jayalah Musik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.