Maisaka “Geli Geli”

Maisaka Release Geli Geli

Mencoba peruntungan di dunia tarik suara, bukan tanpa perhitungan yang matang bagi dara kelahiran Ciamis Jawa Barat tahun 1992 ini. Maisaka yang terlahir dengan nama Mela Rosmalia ini, sudah dikenalkan dengan dunia tarik suara, sejak dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Selain bakat alami yang dimiliki, dunia panggung lokal menjadi sarana latihan dalam mengasah kemampuan olah vokalnya.

Hingga ditahun 2008 ia berhasil menjadi finalis salah satu ajang pencarian bakat, yang diselenggarakan oleh sebuah stasiun televisi swasta. Meski belum berhasil menjadi juara dalam ajang ini, namun moment itulah yang menjadikannya memantapkan diri, menjadi seorang penyanyi professional. Meski diawal karier sempat memilih jalur pop sebagai haluan dalam bermusiknya, namun karena kecintaannya kepada musik dangdut, akhirnya Maisaka memantapkan diri memilih menjadi penyanyi dangdut. Setelah merilis 2 (dua) single dangdut sebelumnya yaitu “Ingat Ingat Kamu” dan “Srigala Berbulu Domba”, bersama Ascada Musik di awal tahun 2018, Maisaka kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Geli Geli”.

Single yang diciptakan Vic Ilir7 ini mengemas konsep dangdut modern, dibangun oleh paduan lirik jenaka yang menjadi sebuah harmoni, dalam komposisi musik paduan dari beragam sound yang berkarakter kuat. “Musiknya enak semakin memperkuat makna dari setiap lirik lagunya, dan saya sangat suka dengan lirik lagunya”, ujar Maisaka memberi kesan dari single terbarunya ini. “Sedikit tertantang ketika saya harus menyanyikan lagu ini, dengan kesan manja yang natural, karena kata vocal director saya itu menjadi kunci kekuatan di single ini”, imbuhnya lagi menceritakan tantangan ketika menyanyikan single ini. “Lagunya bertemakan tentang kekaguman pada seseorang, cuma disampaikan dalam lirik-lirik yang ringan dan jenaka”, tambahnya lagi menceritakan makna dari single ini.

Selain karena kecintaannya pada musik dangdut, Maisaka pun punya alasan lain dibalik keseriusannya menggeluti dunia nyanyi.”Mungkin saya anggap ini sebagai wasiat dari almarhumah mama saya, beliau semasa hidupnya selalu support paling awal untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan hobi saya menyanyi, dari mulai memilihkan lagu, kostum dan lainnya, bahkan ketika masih di bangku sekolah mama juga yang rajin mencari panggung – panggung kejuaraan menyanyi, di mall ato sekolahan lainnya”, ungkap Maisaka seraya mengenang support dari sang mama. “Mama pernah bilang, kalo beliau akan selalu mendukung cita cita saya jadi penyanyi, dan menjadi sebuah kebanggan buatnya, jika saya bisa sukses nantinya”, tambahnya lagi.

“Tahun 2018 semoga menjadi tahun keberuntungan saya, dengan bisa diapresiasinya single Geli Geli ini, Alhamdulillah, taun kemarin bisa masuk sebagai Nominasi sebuah penghargaan dangdut, semoga taun ini bisa lebih baik lagi”, tutupnya menyampaikan beberapa harapannya di tahun 2018.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.