Penyanyi Rock Asia Amel D, Rilis Single “I’m Your Rain” di Awal 2020


Medinafm (Garut) – Pernahkah kamu menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR)? Mencintai seseorang yang kamu tahu tidak akan pernah mampu kamu gapai? Membayangkan orang yang kamu cintai hanya dari bayangan pada malam hari atau mencintai orang lain ketika kamu merasa sakit? Perasaan inilah yang berusaha untuk disampaikan oleh AMEL D dalam single terbarunya, I’m Your Rain.

Penyanyi rock asal Asia yang saat ini menetap di Indonesia, AMEL D, baru saja merilis single terbarunya berjudul “I’m Your Rain”. Single ini masuk ke dalam album terbarunya berjudul CROSS TO HELL yang akan rilis tahun 2020 nanti. Lagu-lagu lain dalam album tersebut antara lain berjudul Whoop It Up, Destroyer, Slay Away, dan Hype Of The Heaven. Memulai karirnya di tahun 2017 sebelumnya dengan album REVIVED, AMEL D berhasil merebut hati pasar luar negeri dengan single Inside Destruction (2018) dengan nuansa Linkin Park.

Melalui album CROSS TO HELL yang akan rilis tahun depan, AMEL D kini konsisten dengan jati diri genre musiknya. Saat ini, AMEL D fokus bermusik sebagai penyanyi alternative rock. Setelah memakan waktu selama sepuluh bulan untuk merampungkan lagu I’m Your Rain, diharap ;lagu ini dapat dinikmati oleh para pendengar di tahun 2020 kedepan nanti.

Lagu I’m Your Rain bercerita tentang banyak aspek. Lagu ini membawa para pendengar untuk menilai sendiri makna lagu tersebut. Sesuai dengan judulnya, lagu ini sepertinya cocok untuk didengarkan saat turun hujan.

Bicara mengenai alternative rock, AMEL D dinilai sukses menghidupkan kembali warna musik alternative rock dunia. I’m Your Rain akan sangat cocok menjadi pilihan lagu untuk masuk playlist dan salah satu lagu favorit Anda. Tidak perlu diragukan lagi, cukup satu kali mendengar, Anda akan segera menyukai I’m Your Rain. Jangan lupa untuk terus memantau media sosial AMEL D di @therealameld (Instagram) dan situs webnya di www.ameldmusic.com agar tidak ketinggalan dengan update terbarunya.(*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.