PUTRI SINAM “MY BABY BOKE”

Putri Sinam - My Baby Boke.

Awal tahun 2018 adalah tahun yang banyak berarti buat PUTRI SINAM, salah satunya adalah karena dia mantap merilis single teranyarnya yang berjudul MY BABY BOKE sebagai persembahannya kepada para pecinta musik dangdut tanah air setelah sebelumnya sukses mengeluarkan beberapa single pada tahun 2017 seperti lagu PIKACU dan JATAH MANTAN yang mendapatkan respon positif dari para penikmat musik dangdut. Lagu My Baby Boke ini menceritakan tentang cewek yang kesal karena batal malam mingguan lantaran pacarnya lagi gak punya uang alias boke, lagu ini dikemas dengan musik yang banyak moodnya, salah satunya kita memasukan unsur reggae tutur Hendrian.MS (Bule) sebagai pencipta dari lagu ini.

Kecanduan berkarya, begitu sederhananya Putri memberikan alasan mengapa dia bersemangat untuk terus mengeluarkan single dari tahun ke tahun. Apalagi saat ini sudah bekerja sama dengan management dan label dangdut yaitu Maha Suara Records, Putri yakin bahwa dia akan semakin mudah memanifestasikan keinginannya untuk terus berkarya dan mempersembahkan lagu lagu yang bagus untuk fans dan pecinta musik dangdut.

Putri Sinam adalah orang yang selalu optimis, terbukti dari perjalanan karirnya yang dimulai dengan nyanyi dari kampung ke kampung, mengikuti banyak festival dan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di Indonesia, sampai sekarang berhasil menjadi salah satu talent di label musik dan merilis beberapa single adalah pencapaian yang luar biasa menurut Putri, karena Putri meyakini bahwa tahap demi tahap perjalanan karir yang dilaluinya, bisa membawa Putri pada kesuksesan dan menjadi penyanyi dangdut professional yang dikenal seluruh masyarakat Indonesia nantinya dan semoga lagu MY BABY BOKE ini juga menjadi bagian dari proses Putri Sinam untuk menuju suksesnya tersebut. Selamat mendengarkan!

Salam Musik Indonesia!

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.