RADIO BAND 1st Single “PILIH AKU”

RADIO BAND - PILIH AKU

ORIGIN MUSIK INDONESIA (OMI) di awal tahun ini memulai langkah besar, tidak peduli dengan lesunya dunia musik, atau dunia Internet yang membuat masyarakat semakin “malas” membeli produk musik original bukan download gratisan, ORIGIN MUSIK INDONESIA (OMI) bekerjasama dengan kawan-kawan dalam hal ini personil RADIO BAND (Kevin, Rama, Ebo, Kris dan Anton).

Hal ini dia wali dari pertemuan para personil RADIO BAND yang notabene mereka yang telah lama di dunia music Indonesia, mulai dari menjadi session player dan song writer untuk band dan penyanyi di Indonesia. Setelah bertemudan brainstorming / diskusi dengan mengenai konsep, maka terciptalah RADIO BAND yang di gawangi oleh Kevin pada Vocal, Rama pada Guitar, Ebo pada Guitar, Kris pada Bass, dan Anton pada Drum. Dan dari situ dimulailah dari workshop ke workshop, akhirnya secara mandiri RADIO BAND merilis single yaitu “ObatRindu” sekitar awal bulan Januari tahun 2017, single ini dijadikan backsound lagu untuk sinetron “Roman Picisan” produksi MNC Pictures yang di tayangkan di RCTI dan sebagai jembatanke single sesungguhnya nanti.

Tidak ada yang kebetulan dalam hidup ini, karena Kevin yang memiliki kemampuan menciptakan lagu – lagu mulai tercium oleh Executive Producer ORIGIN MUSIK INDONESIA (OMI), melihatpotensi yang dimiliki Kevin, OMI meminta Kevin mempresentasikan RADIO BAND,ketika mendengar lagu dan personilnya, langsung OMI meminta semua personil datang. Sesudah mengetahui kualitas music dari RADIO BAND, dan dimulailah proses dibuatnya single RADIO BAND dibawah Naungan ORIGIN MUSIK INDONESIA (OMI). “adalah Suatu hal yang menyenangkan dengan bergabung dengan ORIGIN MUSIK INDONESIA (OMI), karena kita menemukan keluarga baru, berharap menghasilkan keuntungan bersama dan membuat sesuatu yang baru bersama-sama” menurut Kevin Menjelaskan kenapa memutuskan bekerja sama dengan ORIGIN MUSIK INDONESIA (OMI).

Dipilihnya single PILIH AKU melalui sebuah proses yang panjang, dalam menciptakan lagu ini Kevin di bantu dengan Rama. “lagu ini bercerita tentang dua orang sahabat yang ngerebutin satu gadis cantik pilihan mereka, bukan pengalaman pribadisih, tapi ini mungkin kejadian yang sering terjadi di masa SMA atau kuliah. Kalo beneran terjadi, gue gak mungkinlah ngalahin mas rama. Hahaha” Ujar Kevin menceritakan tentang lagu “PILIH AKU” ini. Genre yang dipilih Kevin saat membuat Musik lagu PILIH AKU ini adalah Pop Alternative. “Lagu ini sangat ceria dan aransemennya juga simple, Saya ingin lebih luas mengeksplore sound dalam lagu ini dengan memadukan sound vintage dan modern dengan harapan bisa menjadi sesuatu fresh dan mudah diterima oleh semua masyarakat pada umumnya” Ujar Kevin mengulasMusik yang dibuatnya.

Sebuah proyek Musik sudah meluncur, dengan memiliki nama yang Unik yaitu RADIO BAND, bahkan memiliki nama fans yang cukup unik yaitu RADIOKU. “Nama RADIO BAND? Hahahhahaha karena sama seperti media radio kita ingin mendapat pendengar setia. Wuehehehe” UjarEbo. “Tapi sebenarnya Nama RADIO BAND ini tuh kita dapat saat kita lagi berkumpul untuk membentuk band disebuah basecamp kita dan kita mendengar lagu dari radio tua. Nah, dari situ muncul harapan, kita berharap suatu saat karya kita bisa di dengar semua orang seperti radio.” Ujarnya

Rama menceritakan kenapa pake nama RADIO BAND, Bagaimana dengan RADIOKU? Berikut penjelasan Anton “ RADIOKU itu adalah radio kesayanganku dimana aku mendengar karya karya semua musisi dari sana, aku akan menjaga radioku dan menyayangi radioku ini sebagai alat berharga dalam hidupku, jadi RADIOKU ini kita ambil namanya yah.. karena kita menganggap mereka ini sama dengan radio kesayangan kita. Yang akan kita sayang dan akan kita jaga silaturahmi kita dan kita akan saling mengapresiasi”panjang anton menjelaskan.

Bagi para RADIOKU atau yang pengen jadi RADIOKU dan mungkin terwakili atau pernah merasakan hal yang sama Berikut liriknya :

“Pada akhirnya kami berharap bahwa ini awal yang bagus untuk kami berkarya di dunia Musik Indonesia, dan sambutan yang baik di masyarakat” ujar Kris,

Dengan bangga ORIGIN MUSIK INDONESIA mempersembahkan RADIO BAND dengan single Pertamanya di awal tahun 2018 ini yaitu“PILIH AKU”.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.