Rimar Rilis Single “Perantara”


Medinafm (Garut)Rimar, gadis belia bertalenta yang tentunya tidak asing dikalangan penikmat musik di media sosial. Olah vokal bukan menjadi dunia baru bagi Rimar karena hobi ini telah dilakoninya sejak kecil. 3 tahun lalu, Rimar juga sempat merilis single berjudul “Cinta dan Pesona”.

Ditengah kesibukan kuliahnya, Rimar kerap menyanyikan ulang lagu dengan gaya khasnya sendiri atau biasanya kita kenal dengan cover lagu. Banyak apresiasi positif dari akun media sosial sebut saja salah satunya dari Indomusikgram, akun musik yang menjadi barometer bagi pecinta musik cover dikalangan milenial.


Tidak sampai disana, berkat kemampuannya dalam meng-cover lagu, Rimar juga diundang langsung oleh pencipta lagu, penyanyi terkenal asal Kazakhstan, Dimash Kudaibergen (Димаш Құдайберген) lewat akun Instagramnya untuk bernyanyi bersama dikonser tunggalnya pada tanggal 29 November 2019 di kota St. Petersburg, Russia.

Dipenghujung 2019 Rimar kembali merilis single keduanya yang berjudul “Perantara” yang merupakan karya ciptaannya sendiri. 

“Lagu Perantara ini aku ciptain buat orang – orang yang selama ini mengira si dia punya perasaan suka yang sama, namun ternyata cuma deketin karena suka sama sahabatnya, gitu kak” jawab Rimar, ketika ditanya sinopsis dari lagu “Perantara”.

Keadaan seperti ini sangat sering kita jumpai, dimana seseorang menganggap orang yang disukai juga memiliki perasaan yang sama, atau bahasa kekiniannya, Baper dan ternyata hanya menjadi ‘Perantara’ bagi hubungan orang lain. Single “Perantara” tentunya tidak lepas dari peran serta beberapa musisi dan produser musik, diantaranya Sandy Canester sebagai arranger dan vocal director serta dibantu oleh Rio Ricardo dalam mengisi instrumen keyboard.

”Selama rekaman menyenangkan, berjalan lancar, Rimar bukan hanya bagus bernyanyi tapi juga dapat menciptakan lagunya sendiri. Ini modal yang sangat baik sebagai penyanyi muda Indonesia” kata Sandy Canester.

Sebagai penutup, Rimar berharap lagu “Perantara” dapat dinikmati oleh seluruh kalangan pecinta musik, diterima di industri musik Indonesia dan turut memajukan khasanah musik tanah air. Hal ini tentu akan sulit diwujudkan tanpa bantuan dari teman-teman media radio (MD), TV, Media Online & Cetak, Event Organizer, dan media kontributor terkait lainnya. Maka dari itu dengan segala kerendahan hati, kami memohon selalu doa dan dukungannya. (*)

Bagikan:
Mungkin Anda Suka

Berikan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.