RIRIE BIGE’SZ “ S.B.S (selingkuh bales selingkuh) @sionmusicarts

E-FLAYER RIRIE RADIO MEDINA

“RIRIE BIGESZ“ Dara cantik kelahiran medan 23 april 1995 yang mengawali karier nya dari dunia modeling kini mencoba merambah ke dunia musik dan menjadi pendatang baru di kancah musik pop / dangdut indonesia. “RIRIE BIGESZ “ (Bikin gemesz ) begitu panggilan akrab nya kini merilis single perdana nya yang berjudul “ S.B.S ( selingkuh bales selingkuh ) cipt. D basith & atta javata

Single yang berjudul “ S.B.S ” ini di produseri oleh SION MUSIK & ARTS bekerjasama dengan 8ENTERTAINMENT salah satu agency artis management jakarta, SION MUSIC & ARTS kembali merekrut salah satu model kota medan di awal tahun 2017 lalu “RIRIE BIGESZ” Ririe sendiri mengaku senang bisa mengikuti proses nya kurang lebih hampir satu tahun,dan alhamdulillah sekarang bisa bergabung dengan sion music & arts . bisa di bilang cukup lama juga mengikuti proses nya apalagi aku tinggal di medan jadi harus bolak balik ke jakarta, dan di medan aktivitasku sebagai model sangat jauh berbeda dengan bernyanyi yang butuh fill yg baik dan latihan extra membiasakan diri berlatih untuk bisa menjadi penyanyi yang lebih profesional, apalagi SION MUSIC & ARTS tidak main- main yang sudah memberi kesempatan buat ku untuk ber expresi lebih di dunia tarik suara , dan jujur aku happy ngejalaninya karena aku memang hoby bernyanyi dan modeling dari kecil , tambah “ Ririe “dengan semangat , Ririe sendiri mengaku suka banget dengan tema lagunya, dengan konsep pop-dut modern, bisa dibilang lagu S.B.S ini bener bener mewakili perasaan wanita yang sedang di selingkuhi pacarnya , dan kemudian membalas nya, hmmmmmm…. seperti judul single perdana ku ini S.B.S “ selingkuh bales selingkuh “ tambah RIRIE lebih semangat. dengan arransment musik nya yang bener-bener beda dengan lagu-lagu pop dangdut lainnya , atta javata selaku musik produser SION MUSIK & ARTS menambahkan ” tema dari lagu ini memang beda dan real story dengan kejadian sebenarnya yang terjadi sehari-hari , di tambah sosok RIRIE BIGESZ yang bener- bener bikin gemesz bagi kaum adam , apalagi memiliki paras cantik, sexy dan berani menerima tantangan , itu yang membuat SION MUSIC & ARTS tertarik untuk menjadikan nya new comers di kancah industri musik indonesia. insya alloh dengan kerja keras dan doa, kami dari SION MUSIC & ARTS berharap semoga kelak “ RIRIE BIGESZ “ bisa sejajar dengan penyanyi-penyanyi pop/dangdut papan atas lainnya ,tentunya bila didukung dengan faktor hoky & lucky juga sangat berpengaruh untuk mencapai sukses.

Dimulai dari proses rekaman pada bulan maret 2017 lalu dan menyelesaikan penggarapan video klip nya di awal february 2018 kemarin kini hits Single “ RIRIE BIGESZ “ yang berjudul “ S.B.S “(selingkuh bales selingkuh ) siap di rilis dengan harapan yang baik tentunya , dan juga berharap dari beberapa media dan radio – radio indonesia dapat memberi support dan dukungan nya untuk single perdana “ RIRIE BIGESZ “ yang berjudul “ S.B.S (selingkuh bales selingkuh ) semoga dapat di terima oleh penikmat, pendengar Dan pecinta musik pop/ dangdut setanah air, umum nya masyarakat Indonesia ……. Amin…..

bravo musik Indonesia !!!!!!

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.