@royricardo “Cantik Cantik Woof”

Roy Ricardo

ARTIS

Roy Ricardo

SINGLE

Cantik Cantik Woof

CIPTAAN

Roy Ricardo

 

Roy Ricardo kembali hadir dengan karya terbarunya “Cantik Cantik Woof”,setelah sebelumnya sukses dengan single2 antara lain “Semalem Bobo Dimana” dan “Panjat Sosial” . Single “Cantik Cantik Woof” ini terinspirasi tentang kebiasaan kebanyakan perempuan kalau selfie sering menggunakan filter snapchat, lalu ada perempuan yang seperti si woof (anjing) dalam artian galak tapi suka main-main. Fenomena seperti ini sering terjadi disekitar kita dan Roy menuangkannya dalam bentuk karya terbarunya ini.

Lirik Cantik Cantik Woof

Cantik cantik woof cantik cantik woof

Keliatain baik tapi kelakuan woof

Cantik cantik woof cantik cantik woof

Gaya lo menarik tapi kelakuan woof

Cantik cantik woof cantik cantik woof

Body emank asik tapi kelakuan woof

Cantik cantik woof cantik cantik woof

Muka penuh plastik emank lo cewe woof

Verse1:

lo cewe paling “woof” kaya filter snapchat

muka lumayan cantik kelakuan ratchet

sama cowo deket deket biar dibeliin gadget

gue ngga ada kembalian, kelakuan elo receh

looking for a keeper bukan penjaga gawang

tingkah kayak cabe dasar anak bawang

gue bingung sama manusia

nih cewe emang “woof” tapi “woof” itu hewan setia

nah dia? emang baik seolah olah

tapi selalu ngejar kalo ada yang lempar bola

lihat cowo kaya artis seleb

kayak “woof” lidahnya melet melet

Chorus:

Cantik cantik woof cantik cantik woof

Keliatain baik tapi kelakuan woof

Cantik cantik woof cantik cantik woof

Gaya lo menarik tapi kelakuan woof

Cantik cantik woof cantik cantik woof

Body emank asik tapi kelakuan woof

Cantik cantik woof cantik cantik woof

Muka penuh plastik emank lo cewe woof

Verse2:

lo cewe paling woof awas kena gigit

ngaku sederhana tapi perawatan elit

gue kira lo baik gue bkin lo nyaman

tapi lo main di belakang dan gue ga punya taman

kelakuan lo “woof” harus gue rantai

selalu kabur lari ngga bisa nyantai

Waktu itu gw tanya lo ada dimana

jodoh ga kemana tapi mata lo kemana mana

lo main main sama yang lain

tanpa mesin fotokopi gue langsung aja di duain

lo harus belajar lagi tapi kurang ajar lagi

gue lari lari tapi lo masih kejar lagi

Chorus

 

 

logo warner music indonesia

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.