S I T T H A @sittha_ku “BUKAN DIRINYA” @stereostarprod

ada kalanya kita sulit dalam menentukan yang lebih kita pilih, melepaskan orang yang kita cintai atau melepas orang yang mencintai kita. tidak sedikit bahkan banyak dari kita yang lebih memilih “mencintai” dari pada “dicintai” perasaan tulus yang kita berikan kepada orang yang kita cintai terkadang tidak sejalan dengan kesungguhan perasaan kita. kesungguhan yang tulus membuat kita lebih mengenalnya, tau akan kekurangannya, selalu hadir menemani setiap kesendirian dan penderitaannya. terkadang hal itu tidak sesuai, bahkan dia mengingkarinya dan tidak sedikitnya dia bandingkan dengan cinta yang lain.
bbukan dirinya lahir dari perasaan mencintai yang tulus. lagu jinni adalah single pertama menjadi rangkaian cinta dialbum SITTHA. lagu yang dikemas kedalam sebuah novel yang berjudul “Bukan Dirinya” karya arianto & sittha (penerbit : Coconut Books) menjadi momen-momen penting dalam sebuah alur cerita didalam novel menambah experience bagi pembaca.
rangkaian single yang bernuansa dialbum sittha dibalut dengan live string, semuanya ditulis dan dipopulerkan oleh sittha dengan featuring Ahmad Dhani di salah satu lagunya.
disaat perasaan mencintai begitu besar, dan yang dicintai mengingkarinya….
maka disaat itulah waktu terbaik untuk menikmati “Bukan dirinya” didalam keheningan, kesunyian dan kesendirian didalam keramaian selamat menikmati galaunya cinta.
#BukanDirinya, lahir dari perasaan mencintai yang tulus. Lagu ini adalah single pertama yang menjadi rangkaian cinta di Album Sittha, lagu yang dikemas kedalam sebuah NOVEL yang berjudul sama “BUKAN DIRINYA” karya Ariyanto & Sittha (penerbit : Coconut Books) menjadikan moment-moment penting dalam sebuah alur cerita di dalam novel menambah experience bagi pembaca.
Rangkaian single bernuanasa cinta di Album Sittha dibalut denga live string, semuanya ditulis dan dipopulerkan oleh Sittha.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.