“Show What You Got” Angela Vero

Artwork Single Show What You Got

Penyanyi muda berbakat, Angela Vero terus membuktikan esksistensi di industri musik Tanah Air. Setelah single pertamanya yang rilis 2016 silam, wanita kelahiran Amsterdam itu kini hadir dengan single terbaru yang diberi judul “Show What You Got.

Lagu “Show What You Got” merupakan hasil adaptasi dari lagu milik Samantha Jade yang merupakan pemenang X-Factor Australia dengan judul “Show Me Love”. Menariknya, Angela Vero hanya mengadaptasi musiknya saja. Sementara, untuk liriknya ia sengaja untuk menulis sendiri versi dirinya, begitu pun dengan judulnya yang juga ia ubah.

Angela Vero mengatakan bahwa “Show What You Got” adalah lagu yang bertujuan untuk memberi inspirasi. Sebab dalam lirik yang ditulisnya, finalis X-Factor Belanda 2013 itu memasukkan pesan penyemangat untuk mereka yang kehilangan motivasi.

Sebuah lagu yang bercerita tentang semangat untuk berbicara yang terkadang kita butuhkan, walaupun ada kalanya kita bisa merasa dikalahkan atau merasa tidak aman. Bahkan, mungkin takut akan mimpi kita sendiri.

“Lagu ini tentang penyemangat, yang akan membantu kita untuk tetap bertahan, termotivasi, dan tidak pernah menyerah pada impian dan tujuan yang diharapkan. Tidak ada yang mustahil jika kita terus bekerja keras untuk mendapatkan apa yang diinginkan,” kata Angela Vero.

Lewat lagu ini pula, Angela Vero ingin mengajak semua pendengar untuk berjuang meraih mimpi, karena hal itu akan dapat terwujud bila memang kita benar memikirkan untuk mewujudkannya, walaupun ada saja halangan.

“Alih-alih hanya bermimpi dan memikirkan apa yang bisa terjadi, bangun, bekerja keras dan berjuang untuk tujuan kita jangan biarkan orang membunuh gairahmu, dan jangan pernah menyerah. Saya mempersembahkan lagu ini untuk semua pemimpi yang mau berjuang di luar sana,” jelasnya.

Dari sisi musik, “Show What You Got” akan menghasilkan suasana yang fresh. Angela Vero mengajak kita untuk menikmati lagu RnB yang dipadu dengan suara berkualitasnya. Musik kekinian dan ditambah lirik berbahasa Inggris ini sukses memperindah lagu “Show What You Got”.

 

Jadi, tidak ada kata untuk tidak mendengarkan single yang sangat mengagumkan ini. Selamat menikmati!

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.