T-Sha feat. Nadhira – Holy Mountain

unnamed

Bermain di beberapa tempat ternama di Jakarta seperti Blowfish, Immigrant, Queens Head dan juga event rutin “In Effect” di Lucy In The Sky, T-Sha yang tergabung dalam salah satu DJ management  bernama Trigger Production Jakarta semakin memantapkan kariernya di dunia entertainment di akhir tahun 2017 ini.

T-Sha memulai karier nya pada awal tahun 2000an sebagai salah satu vokalis di grup musik 7 Icons. Ketertarikannya akan dunia musik menjadikan T-Sha sebagai seorang DJ yang tidak hanya menjual penampilan saja dan itu terbukti dengan lahirnya single pertamanya yang merupakan hasil kerja sama dengan vokalis pendatang baru Nadhira.

Nama Nadhira sendiri bukanlah nama yang asing dalam electronic  dance scene Indonesia. Sebelumnya Nadhira juga sempat melakukan kerja sama dengan salah satu DJ Indonesia dari Inspire Artistry bernama Andre Dunant.

Upising sebagai label rekaman T-Sha dan Nadhira menutup tahun 2017 ini dengan 100  bpm yang sangat manis “Holy Mountain”, sebuah lagu cinta yang penuh akan kerinduan dengan sentuhan Pop, R&B dan Dancehall.

 

T-Sha

 

Falcon Music SKI Music Falcon Pictures Uprising ART*

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.